Ladislao Kosongkan Foto Lamaran usai Geger Video Nathalie Holscher Digandeng Pria Lain
Instagram/ladislao_9/nathalieholsch
Selebriti

Viral video Nathalie Holscher digandeng oleh seorang pria diduga kekasih baru. Alhasil, muncul dugaan ia dan sang tunangan, Ladislao Camara telah mengakhiri hubungan.

WowKeren - Belum lama ini, media sosial kembali dihebohkan dengan video Nathalie Holscher digandeng oleh pria lain. Alhasil, netter bertanya-tanya apakah mantan istri Sule ini telah mengakhiri hubungannya dengan sang tunangan, Ladislao Camara. Video Nathalie digandeng oleh pria lain itu muncul di akun gosip @lambe_danu.

Warganet lantas menduga bahwa pria yang menggandeng Nathalie ke mobil itu merupakan kekasih barunya. Sayangnya, belum bisa dipastikan hubungan Nathalie dengan pria berjaket biru tersebut. Pasalnya, Nathalie juga masih bungkam soal video itu.

Dalam video yang kini viral, Nathalie terlihat digandeng oleh pria bertubuh tegap. Ia digiring dan dicarikan jalan untuk menuju mobil. Pria dalam video tak mengucapkan perkataan apa pun. Sementara, Nathalie beberapa kali masih menjawabi pertanyaan wartawan.

Photo-INFO

Instagram


Ladislao sendiri juga tak memberikan komentar terkait kabar Nathalie telah memiliki kekasih baru. Namun, aktivitas Ladis di media sosial ikut jadi sorotan. Dari pantauan tim WowKeren, foto pertunangan Ladis dengan Nathalie dan potret kemesraan mereka sudah tak terlihat di akun Instagram bule Spanyol tersebut.

Ladis diduga sudah mengosongkan foto-foto mesranya dengan Nathalie dari Instagram. Alhasil, kecurigaan netizen soal kabar putusnya Nathalie dengan Ladis makin menguat.

Kendati demikian, beberapa bulan yang lalu, Ladis sempat buka suara soal status hubungannya dengan Nathalie. Ia menepis berpisah dari Nathalie dan menegaskan bahwa hubungan mereka dalam keadaan baik.

”Suka pada gosip deh, heran gue. Orang nggak kenapa-kenapa,” tegas Ladislao saat ditemui awak media pasca bermain futsal di kawasan Jakarta, Senin (22/1). ”Enggak kan emang gue sempet ke luar kota, ya kan, kenapa pada suka gosip deh, suka aneh-aneh berita nya. Nggak ada, nggak ada apa-apa kok, aman-aman aja. Emang kemarin si Nathalie memang lagi di luar kota syuting, terus kebetulan juga gue di luar kota juga syuting, bukan berarti kita nggak posting bareng yang kenapa-kenapa, ada apa-apa, santai,” jelas Ladis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait