Sopyan Dado Aktor ‘Tukang Ojek Pengkolan’ Meninggal Dunia Usai Lama Tak Muncul
Instagram/sopyandado
Selebriti

Aktor senior Sopyan Dado pemeran Pak RT dalam sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan’ meninggal dunia hari ini, Kamis (28/3) usai sempat dilarikan ke rumah sakit.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor senior yang populer berkat perannya dalam serial “Tukang Ojek Pengkolan”, Sopyan Dado meninggal dunia. Sopyan meninggal dunia hari ini, Kamis (28/3) sekitar pukul 04:20 WIB.

Kabar kepergian Sopyan disampaikan oleh pihak kerabat. Menurut keterangan yang beredar, Sopyan menghembuskan napas terakhir di rumah sakit Fatmawati. Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab Sopyan meninggal dunia.

Innalilahi wainnailaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah, saudara, Sahabat kita Pak Sopyan Dado. Wafat di : Rumah sakit Fatmawati Jam : 04.20 WIB,” bunyi informasi yang dibagikan di akun Instagram Clara Kaizer.

Kerabat berharap agar mendiang Sopyan Dado pergi dengan tenang dan dimaafkan semua kesalahannya selama di dunia. Amal ibadah Sopyan juga diharapkan bisa mengantarkan almarhum ke tempat terbaik Allah SWT.

Semoga ALLAH SWT menerima semua amal ibadahnya dan mengampuni segala kesalahan dan kekhilafan beliau. Mohon dimaafkan segala salah dan khilaf Almarhum. Amiin Yaa Robbalalamiin,” doa kerabat.


Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait pemakaman Sopyan. Namun, jenazah kabarnya tengah disemayamkan di rumah duka yang terletak di Jl. Kenangan /Sandratex No. 2 Rt. 06 Rw. 01.Kel.Rempoa.Kec.Ciputat Timur. Tanggerang Selatan.

Beberapa rekan artis berduka atas meninggalnya Sopyan. Tak terkecuali aktris cantik Putri Anne. Anne lantas membagikan potret Sopyan semasa hidup dan menuliskan keterangan pilu.

Photo-INFO

Instagram Putri Anne

Anne ikut berduka dan mengenang kebaikan Sopyan semasa hidup. Ibu satu anak ini juga mengucapkan selamat tinggal dan menyampaikan doa baik atas kepergian salah satu seniornya.

Anne selalu inget pak sopyan nyapa pagi2 kl anne br nyampe lokasi dengan muka cembetut. Selamat jalan pak Sopyan. Rest in peace, [sic!]” tulis Anne lewat InstaStory-nya hari ini, Kamis (28/3).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel