Lee Do Hyun Semangat 45 Joget 'That That' Ala Suga BTS di Acara Wamil
TVJ/Twitter/bts_bighit
Musik

Lee Do Hyun mengejutkan penggemar dengan penampilannya membawakan lagu 'That That' lengkap dengan koreografinya. Ia tampil bersama band milternya di acara Jinhae Military Band & Honor Guard Festival.

WowKeren - Lee Do Hyun saat ini tengah menjalani wajib militer (wamil). Pada Jumat (29/3), beredar video yang memperlihatkan Do Hyun tampil bersama band militernya di acara Jinhae Military Band & Honor Guard Festival, puncak dari Jinhae Gunhang Festival (festival bunga sakura tahunan yang diadakan di distrik Jinhae, Kota Changwon).

Dalam video, aktor tampan bintang "Exhuma" ini terlihat bersemangat kala tampil membawakan lagu "That That" milik Suga BTS dan PSY. Dalam balutan seragam militer, Do Hyun unjuk kebolehan menarikan koreografi lagu tersebut tanpa ada cela sedikit pun.

Meski tampil di barisan belakang, tapi Do Hyun tetap mencuri perhatian dengan tariannya. Ia tampak lebih bersemangat ketimbang temannya yang lain kala memamerkan koreografi "That That". Tak hanya menari, Do Hyun dan teman-temannya juga menyanyikan lagu tersebut.

Dengan ekspresi wajahnya yang tampak serius, Do Hyun justru membuat para penggemar merasa gemas. Kekasih Lim Ji Yeon ini berhasil menghibur para fansnya.


Lee Do Hyun Semangat 45 Joget \'That That\' Ala Suga BTS saat Perform di Militer

Source: X

"LUCU BGTTT PACAR ORANG," komentar penggemar. "Gemes banget cokiber," sambung yang lain. "Wkwkwk lucu amay," imbuh lainnya. "Gakuat, emang paling bener jadi actor soalnya gak cocok jadi idol, jadi inget dia di running man [sic!]," tutur fans.

"Karena baru hari ini nnton exhuma, jadi agak aneh ya di joget2 gini masih kebawa vibes kang dukun nya wkwkwk," ujar akun lain. "Eh udah bisa ngedance dia lucu banget wkwkwk," timpal fans lainnya. "Kelar wamil jadi idol. Akan ku koleksi semua pc mu," seloroh penggemar.

Sebelumnya, Do Hyun sudah sempat mempromosikan bandnya yang akan tampil di acara tersebut. Namun, tak banyak yang menyangka jika Do Hyun akan membawakan lagu "That That" lengkap dengan koreografinya yang enerjik.

"Teman-teman, kalau kalian ingin menyaksikan penampilan kami yang akan datang, datang dan temui kami di Festival Band Militer & Penjaga Kehormatan Jinhae! Kapan? Tanggal 29 Maret 2024! Sampai jumpa di Jinhae!" kata Do Hyun dalam klip pendek saluran YouTube Angkatan Udara Republik Korea.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait