Amanda Manopo Kenang Insiden Telanjang di Tengah Laut Kala Perankan Mermaid
YouTube/TS Media
Selebriti

Amanda Manopo pernah mengalami insiden tak terduga ketika membintangi karakter mermaid alias putri duyung. Amanda merasa tertekan dan mengungkap reaksi orang sekitar.

WowKeren - Aktris cantik Amanda Manopo sempat populer berkat perannya sebagai mermaid alias putri duyung. Diakui Amanda, memerankan putri duyung cukup sulit. Bahkan Amanda pernah mengalami insiden tak terduga imbas belum terbiasa mengenakan kostum mermaid.

”Susah. Mungkin masih belum terbiasa pakai baju kostumnya kan,” kata Amanda di podcast TS Media, Jumat (29/3).

Amanda mengenang insiden ketika kostum yang ia pakai tak sengaja terbawa arus saat sedang syuting di tengah laut. Alhasil, Amanda harus bertelanjang karena kostum yang dipakainya lepas begitu saja.

”Terus ini itu dulu handmade (buatan tangan) gitu, dari tukang jahit. Jadi dulu itu di PH nya itu belum beli baju yang khusus bener-bener buat mermaid, belum ada budget mungkin dulu,” kenang Amanda.


”Jadi pas gue syuting ini, gue syuting kalau gak salah di kepulauan seribu atau apa dan gue kena ombak sampai akhirnya gue kena ombak, terus karena bajunya berat karena itu dijahit, itu kayak full busa gitu dan akhirnya nyerep air nya dan bajunya ketarik sampai ke tengah laut, aku nya telanjang,” cerita Amanda.

Amanda mengingat saat itu merasa tertekan. Namun, beberapa kru yang ada di lokasi langsung memberikan pertolongan ke Amanda. Mereka langsung memberi Amanda baju agar aktris 24 tahun itu berhenti menjadi tontonan.

”Itu tekanan banget. Tapi untungnya di situ gue juga masih kecil ya, umur berapa ya, masih kecil banget lah belum 17 tahunan, terus habis itu untungnya di sana sama kru-kru yang udah deket banget, jadi pas aku udah kayak begini (telanjang), mereka langsung kayak buka baju, kasih aku baju. Soalnya aku cuma pakai kemben doang sama legging.Tapi kan tetep aja kan ada banyak kru-kru nya, cowok-cowok terbuka langsung dikasih baju sama mereka,” beber Amanda.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait