Jang Da Ah Curhat Rasa Takut saat Syuting Adegan Merokok di 'Pyramid Game'
Naver
TV

Dalam wawancaranya, Da Ah juga diminta memberikan skor untuk akting debutnya. Ia juga memberikan klarifikasi soal tidak ingin dikenal sebagai saudari Jang Won Young IVE.

WowKeren - Jang Da Ah menjalani sesi wawancara dengan media setempat terkait pengalaman debut aktingnya di "Pyramid Game". Salah satu hal yang dibahas aktris kelahiran tahun 2001 itu adalah proses syuting adegan merokoknya di drama tvN tersebut.

Da Ah mengakui bahwa dirinya merasa takut kalau akting merokoknya akan terlihat palsu untuk disaksikan penonton "Pyramid Game". "Aku sangat berhati-hati saat melakukan adegan merokok karena takut terlihat palsu dan canggung," ujarnya.

Da Ah berpikir kalau dirinya harus membuat adegan merokoknya terlihat sealami mungkin sehingga penonton bisa lebih mendalami "Pyramid Game". "Oleh karena itu, aku mengambil referensi dari banyak adegan merokok di drama dan film lain," sambungnya.

Da Ah juga bercerita bahwa dirinya belum pernah menggunakan korek api Zippo seperti yang dipakai oleh Baek Ha Rin. "Jadi, aku meminta untuk membawa pulang alat pemantik api dan berlatih memegangnya di tanganku saat istirahat di rumah. Aku mencoba menahannya seolah-olah sedang memainkannya dengan banyak gerakan," imbuhnya.

Jang Da Ah Curhat Rasa Takut saat Syuting Adegan Merokok di \'Pyramid Game\'

Source: Naver


Dalam wawancaranya, Da Ah juga diminta memberikan skor untuk akting debutnya di "Pyramid Game". "Masih banyak kekurangan dalam aktingku. Karena aku masih dalam tahap awal, akumasih harus meningkatkan banyak hal," curhatnya.

Da Ah mencoba untuk melangkah sejauh dan sebisa mungkin, serta tidak takut untuk mencoba. "Itu sebabnya aku bisa bertindak berani. Aku ingin memberikan 7 poin untuk menyemangati diriku sendiri karena aku telah berusaha sebaik mungkin," sambungnya.

Da Ah kemudian memberikan klarifikasi soal pernyataannya sebelumnya yang tidak ingin dikenal sebagai saudari kandung Jang Won Young IVE. "Bukan maksudnya aku ingin melepas label (saudari Won Young) karena aku tidak mau memilikinya," ungkapnya.

Da Ah mengaku dirinya telah berusaha merahasiakan statusnya sebagai saudari Won Young. "A tahu hal itu pasti akan diketahui suatu hari nanti, dan dari sudut pandangku, aku berusaha untuk menundanya selama mungkin," imbuhnya.

Namun, saat media akhirnya mengetahui kalau dirinya adalah saudari Won Young, itu sudah di luar kendalinya. "Tapi, aku percaya bahwa informasi tentang debut aktingku diungkapkan lebih lambat dari yang diharapkan," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait