Raffi Ahmad Apresiasi Sikap Nagita Slavina Diam-Diam Bantu Pengobatan Ibu Tyas Mirasih
Instagram/raffinagita1717/tyasmiras
Selebriti

Nagita Slavina menuai simpati setelah ketahuan membantu biaya pengobatan ibu dari mantan kekasih Raffi Ahmad, Tyas Mirasih. Sikap tulus Nagita ini juga dapat apresiasi dari sang suami.

WowKeren - Raffi Ahmad ikut buka suara terkait sikap sang istri, Nagita Slavina, yang ternyata super baik pada Tyas Mirasih. Nagita tulus membantu pengobatan ibu dari Tyas meski seleb cantik tersebut dulunya pernah pacaran dengan Raffi.

Mengapresiasi sang istri, Raffi menyebut jika bantuan Gigi itu tak direncanakan sebelumnya. Ia pun pastinya akan membantu jika ada rezeki lebih.

"Nggak tahu kalau kayak gitu ya pas masanya ada rezeki saja, ketemu gitu," kata Raffi. "Kadang nggak direncanakan ya gitu saja sih, Alhamdulillah bisa berbagi."

Sebelumnya, Tyas membongkar kebaikan Gigi ketika datang ke acara "SauRans". Tyas mengungkap rasa terima kasih pada Gigi yang membantu menyumbang untuk biaya pengobatan sang ibu.

"Jadi, tahun lalu kan, pas Ramadan mama itu sakit. Karena nggak ada asuransi, jadi lumayan habis-habisan," seru Tyas. "(Kata Nagita) 'Gua bantuin, tasnya elu jual aja ke orang lain'. Makasih banget karena jumlahnya lumayan besar dan membantu banget pada saat itu."


Gigi pun mengaku senang bisa membantu Tyas yang ingin mengobati sang ibu. "Namanya anak, pasti mau ikhtiar," kata Gigi.

Tyas pun merasa terharu dan mengucap terima kasih pada Gigi dan Raffi. "Dibantu secara cuma-cuma itu aku terima kasih sekali dan Alhamdulillah. Terima kasih banget buat mereka berdua," seru Tyas.

Sebelumnya, Tyas juga mengungkap pertemanannya dengan Gigi yang terjalin sejak lama. Bahkan sebelum ia pacaran dengan Raffi.

"Aku sama Gigi dari sebelum dia pacaran sama Raffi, aku sudah temenan sama dia," kata Tyas. "Aku nggak menganggap atau memprosisikan diri aku sebagai mantannya Raffi. Memang kita berteman."

Tak cuma dengan Gigi, Tyas juga berteman baik dengan Raffi. 2019, Tyas sempat terlibat proyek film dengan Raffi. Bahkan suami Tyas kala itu, Raiden Soedjono, juga kecipratan proyek dari Raffi.

"Kami ini mantan yang berfaedah. Suami aku pun juga diajak kerja sama Raffi," kata Tyas. "Kami juga sudah dewasa dan tahu. Kami berdua profesinya sama. Pastinya juga sering ketemu. Aku sama Gigi juga temenan. Lebih enak begini malah. Sebenarnya sebelum kami sama-sama menikah memang agak canggung. Tapi, Raffi sudah nikah sama Gigi dan gua sudah nikah juga sekarang malah lebih enakan. Setelah kami sama-sama berpasangan benar-benar lebih santai. Tidak mengkhawatirkan ini itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait