*/
 
 
Akun Resmi ENHYPEN ‘Dibajak’ Anabul Kesayangan dalam Tradisi April Mop Grup
X/ENHYPEN
Selebriti

ENHYPEN mendadak ‘dibajak’ oleh anabul kesayangan para member dalam tradisi April Mop pada tahun 2024 ini. Nama anjing Jake pun menjadi trending di media sosial.

WowKeren - Akun resmi ENHYPEN di berbagai media sosial telah “dibajak” oleh anabul para member dalam tradisi April Mop grup tersebut. Saat ini, akun resmi boy grup itu menggunakan foto profil anjing-anjing peliharaan Sunghoon, Jake, dan Jungwon hingga nama mereka pun ikut trending.

Pada Senin (1/4), ENHYPEN merayakan April Fools atau April Mop dengan para penggemar di media sosial sambil melibatkan anabul mereka seperti yang dilakukan Ni-Ki pada 2021 lalu. Mereka dengan cepat menjadi trending terutama Layla, anjing Jake.

Akun Resmi ENHYPEN ‘Dibajak’ Anabul Kesayangan dalam Tradisi April Mop Grup

Source: X

Sejauh ini, ENHYPEN mengubah foto profil akun resmi di X (dulunya Twitter) dengan Maeum, anjing Jungwon. Sedangkan akun member ENHYPEN untuk berinteraksi dengan fans diubah menggunakan foto profil Layla. Di Instagram, mereka menggunakan foto Gaeul, anjing Sunghoon, sebagai foto profil.

Dengan dipasangnya foto anabul member ENHYPEN, penggemar auto teringat aksi Ni-Ki menggunakan foto Bisco dan Sunoo dengan mintchoco untuk akun resmi mereka. Sehingga, tidak dilibatkannya Bisco dalam event April Mop ini membuat fans rindu. Selain itu, peliharaan ENHYPEN yang dijuluki ENPets atau Enhapet juga ramai dibicarakan penggemar karena tingkah pemilik mereka yang lucu.


Akun Resmi ENHYPEN ‘Dibajak’ Anabul Kesayangan dalam Tradisi April Mop Grup

Source: Instagram

"Tidak, enhapet yang mendominasi akun sosmed resmi enhypen," kata salah satu netizen. "Ini mengingatkanku pada ni-ki yang mengubah ikonnya menjadi bisco tepat 3 tahun yang lalu," sahut netizen lain. "Shgehahah mereka sangat konyol aku mencintai mereka [sic!]," imbuh yang lain.

"Aku harap mereka menyimpan gambar logonya sebelum mengubahnya. Ingat kapan terakhir kali mereka mengubahnya saat April Mop, mereka harus meminta fotonya," komentar seorang netizen. "ENHYPEN siapa? Kita hanya tahu Enpet," sambung netizen yang lain. "Tiga tahun bagiku ketika aku mengenal mereka pertama kali pada tanggal 1 April ketika mereka mengubah profil mereka menjadi bisco dan mint choco," ujar lainnya.

Akun Resmi ENHYPEN ‘Dibajak’ Anabul Kesayangan dalam Tradisi April Mop Grup

Source: X

Sementara itu, ENHYPEN baru saja dikabarkan akan comeback dengan album baru untuk melanjutkan lore vampir mereka pada Mei 2024 mendatang. Album spesial ini akan berkaitan erat dengan webtoon resmi mereka yang bertajuk “Dark Moon”.

ENHYPEN sendiri saat ini disibukkan dengan persiapan tur “FATE PLUS” di Amerika Utara selain mempersiapkan album. Tak hanya Amerika, mereka masih akan tampil di beberapa kota di Jepang hingga September 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru