Mingyu SEVENTEEN Ingatkan pada Masa Remajanya kala Dicuekin 'Anak' Sendiri
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Saat soundcheck konser ‘Follow Again in Incheon’, Mingyu SEVENTEEN sempat dicuekin oleh anak sendiri hingga membuat fans membahas masa remaja sang idol yang pemberontak dan bikin ibunya jadi rajin berdoa.

WowKeren - Mingyu SEVENTEEN (II) baru saja dicuekin oleh “anak” sendiri. Momen rapper kelahiran 1997 itu diabaikan oleh maskot buatannya sendiri saat konser SEVENTEEN pun membuat fans teringat pada masa remaja sang idol.

Pada Minggu (31/3), SEVENTEEN menggelar konser di Stadion Asiad, Incheon. Sebelum konser, mereka melakukan Soundcheck di mana para member berinteraksi dengan lebih bebas bareng fans hingga maskot mereka, Bongbongie.

Dalam video yang beredar, Mingyu tampak menyapa mereka dengan kostum Bongbongie yang berjalan di seberang panggung.

Namun sayangnya, Mingyu tidak disapa balik oleh Bongbongie dan justru terus berjalan jauh. Sebagai informasi, Mingyu adalah pencipta desain maskot SEVENTEEN, Bongbongie, yang kini juga dihadirkan dalam konser terbaru mereka. Sehingga, banyak yang menyebut Mingyu sebagai “ayah Bongbongie”.

Mingyu SEVENTEEN Ingatkan pada Masa Remajanya kala Dicuekin \'Anak\' Sendiri

Source: X


Segera setelah video Mingyu dicuekin viral, Carats pun terhibur. Mereka menganggap Bongbongie sangat mirip dengan Mingyu yang sempat mengalami fase remaja pemberontak.

Banyak penggemar mengingat kisah di mana Mingyu remaja punya masa pemberontak yang membuat ibunya jadi rajin berdoa. Diketahui bahwa Mingyu tidak lagi memberontak sejak tergabung sebagai grup pra debut SEVENTEEN dan bertemu dengan S.Coups dan kawan-kawan.

"Mengabaikan AYAH mereka... bongbongie sedang dalam fase remaja pemberontak...," kata salah satu netizen. "Bapaknya juga dulu rebel sampe emaknya doa mulu," sahut netizen lain. "Mingyu sekarang kamu tahu bagaimana rasanya menjadi ibumu," imbuh yang lain.

"Sama seperti ayah mereka ketika DIA masih remaja, gen tidak pernah berbohong!" komentar seorang netizen. "Mereka da di fase Mingyu sebelum Cheol (nama asli S.Coups, Choi Seungcheol) memberinya pelajaran di Melona," sambung netizen yang lain. "Mereka persis seperti dia kalau gitu… Mingyu harusnya berdoa untuk mereka," ujar lainnya.

Sementara itu, Mingyu dan SEVENTEEN tengah mempersiapkan pertunjukan pamungkas untuk tur “Follow Again”. Setelah Incheon, mereka akan tampil di Osaka, dan Kanagawa. Dengan demikian, mereka akan menjadi boy grup K-Pop kedua yang tampil di Stadion Nissan Kanagawa sebagai venue terbesar di Jepang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait