Nikita Willy Jadi Perbincangan usai Bagikan Rutinitas Selama Ramadan
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy bagikan mini vlog perlihatkan rutinitasnya selama menjalani Ramadan bersama suami dan anaknya. Sontak saja, video Nikita Willy yang juga tersebar di berbagai akun gosip ini langsung ramai jadi sorotan.

WowKeren - Aktris cantik Nikita Willy dikenal sebagai sosok yang jauh dari sensasi. Berkarier sejak muda di dunia hiburan seakan membuatnya paham untuk menjaga eksistensinya di dunia hiburan. Terbukti, sampai kini nama Nikita tetap menjulang ke permukaan.

Sekalipun kini ia tak lagi sering muncul di layar kaca, hal berkaitan dengan Nikita tetap saja menarik perhatian publik. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Nikita bagikan mini vlog di TikTok pribadinya. Kali ini, Nikita perlihatkan rutinitasnya selama jalani Ramadan bersama suami dan putranya.

Layaknya ibu dan istri pada umumnya, Nikita persiapkan makan sahur dengan memasak sendiri pada pukul kisaran tiga pagi. Lalu ia menyantap hidangan bersama suaminya, Indra Priawan. Tak langsung tidur, Nikita memilih untuk mengaji sambik menunggu azan Subuh.

Begitu memasuki Subuh, ia jamaah bersama Indra setelahnya ia baru melanjutkan tidur. Pada pukul 07.00 pagi, ia bangun dan mulai memandikan baby Issa serta memasak untuk sang putra. Tak lupa pada pukul 10.00 ia berolahraga meski dalam kondisi puasa. Lepas olahraga, Nikita berbelanja sekaligus ajak baby Issa bermain di sebuah playground.


Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka sontak jadikan sosok Nikita perbincangan seraya bandingkan dengan kehidupannya sehari-hari. Selain itu, tak sedikit pula yang ungkap kekaguman melihat Nikita dan suami yang rajin melakukan ibadah di pagi hari.

Hidup dia ko teratur tertata rapih no drama no marah marah gmn caranya sih [sic!],” komentar seorang netter. “Nikita mah bunyi kompornya aja ‘tektektek’ lah kompor rumah gua bunyinya ‘cetakcetak’ mana susah lagi kudu berkali kali [sic!],” timpal yang lain. “Sekelas nikita willy aja habis sahur lanjut tahajud + ngaji nunggu subuh, kok bisa aku yg kek gini sering males2an [sic!],” sahut lainnya.

Nikita willy gada jadwal sekrol tiktok sampe sore kah😭 [sic!],” celetuk yang lain. “Salfok nasi nya dikit banget , masih olahraga lagi . aku yg saurnya sebakul aja jam 10 udah kek cacing kremiii 🤣 [sic!],” tambah lainnya. “Dia bikin susu aja ada mesin nya, gmn ga stabil 😂 lah gua bikin susu sambil gendong sambil masak 😂 senggol dikit triak [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait