Irish Bella Singgung Keimanan usai Dijodohkan dengan Suami Stevie Agnecya
Instagram/_irishbella_/anggipratamazayn
Selebriti

Irish Bella mengungkap pesan bijak usai dirinya disebut serasi dengan Anggi Pratama hingga dijodohkan oleh netizen. Sementara itu, Anggi saat ini masih terus mengungkap rasa cintanya pada mendiang Stevie Agnecya.

WowKeren - Irish Bella menjadi salah satu artis yang dijodohkan dengan publik figur lainnya setelah menyandang status janda. Eks istri Ammar Zoni ini mendadak dijodohkan dengan pilot tampan sekaligus suami mendiang Stevianne Agnecya, Anggi Pratama.

Memilih bungkam, Ibel justru mengunggah pesan bijak terkait keimanan. Saat ini, Ibel sedang fokus pada kehidupannya alih-alih mencari pengganti dari Ammar. Ia pun terenyuh pada sosok pria yang tampak ikhlas ketika ditinggal pergi sang anak untuk selamanya. Ibel lantas menyinggung keimanannya dan mengungkap doa baik.

Instagram

Irish Bella Singgung Keimanan usai Dijodohkan dengan Anggi Pratama

"Ya Allah sebegitu besarnya iman ayah satu ini, ketika mendengar anaknya berpulang kepada Allah dia mengucap syukur rasanya imanku ga bisa dibandingkan dengan saudaraz kita di Palestine. Allah tolonglah mereka. Please put an end to this," harap Ibel.

Di unggahan lain, Ibel juga mengungkap kalimat motivasi di saat dirinya harus memulai semua dari nol tanpa adanya sosok suami. " Kita bertanggung jawab atas diri kita masing-masing dan nantinya akan kembali ke titik nol," tulisnya.


Instagram

Anggi Pratama Ungkap Rasa Rindu pada Mendiang Stevie Agnecya

Sementara itu, Anggi rupanya masih terus mengungkap rasa rindu buat Stevie yang telah tiada. Dalam unggahan terbaru, Anggi memajang fotonya yang sedang berdoa dan digabungkan dengan foto cantik Stevie yang tampil Islami. Ia juga memutar lagu romantis nan galau yang menggambarkan perasaannya pada Stevie.

"Tuhan ku terlalu rindu (rindu)," demikian lagu Mario G Klau "Terlalu Rindu" yang diputar oleh Anggi. "Rindu kepadanya. Jauh jauh teramat jauh."

Sebelumnya, perjodohan Ibel dan Anggi ini viral di TikTok. Rupanya, netter menilai Ibel dan Anggi cocok karena memiliki kepribadian baik. Tak sedikit yang mengharapkan keduanya berjodoh suatu saat nanti.

"@cocok SM KK Anggi pratama," kata netter. "," kata yang lainnya. "AKU JUGA BRPIKIR SEPRTI ITU KRN IRIS BELA ITU ORG BAIK DPTNYA BAIK JUGA," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait