Marissya Icha Bantah Tudingan Gombali Suami Mendiang Stevie Agnecya
Instagram/marissyaichareal/anggipratamazayn
Selebriti

Marissya Icha menyentil pemberitaan aneh soal ingin menggoda Anggi Pratama, suami Stevie Agnecya. Bestie Stevie ini menegaskan sudah punya pasangan dan hanya menganggap Anggi seperti saudara.

WowKeren - Marissya Icha buka suara usai dikira melempar gombalan mesra pada Anggi Pratama. Ia lantas menegaskan agar tidak ada pemberitaan aneh seputar dirinya dan suami mendiang Stevianne Agnecya itu.

"Aduh jangan buat beirta aneh2 deh. Stevi sahabat saya, anggie sudah saya anggap spt sodara.InsyaAllah sampe kapanpun, kepikiran juga ngga. Nggak banget berita jaman sekarang," tegas Icha. "Saya sudah ada pasangan, jadi ini berita sangat mengganggu banget. Dan pake ditulis masukan lamaran jadi baby sitter? Lo kira gua nggak ada kerjaan lain jadi baby sitter. Astafirullahazim. Makasih ya Allah banyak sekali pahalanya di bulan puasa ini."

Instagram

Icha Bantah Dekati Suami Stevie dan Tegaskan Punya Pasangan

Tak disangka, Icha lantas mendapat balasan dari seseorang karena membongkar sudah punya pasangan. Icha pun sadar kalau ia baru saja keceplosan akibat menyangkal rumor mendekati suami Stevie.

"Eh eh eh, gimana gimana? Udah ada pasangan??? Waaaaa masya Allah, alhamdulillah. Berkat berita julid, jadi ke spill sendiri deh berita baiknya. Hahahahahaha banyak selamat utk marisya icha yang selalu menginspirasi. Si yang ada masalah pun masih bisa cengengesan, dan skrg cara itu ku contoh. Ternyata bikin kepala lebih enteng. Terima kasih yaaa... Walau cuma tau icha via IG, turut bahagia dgn berita baik ini. Semoga dimudahkan dan dilancarkan segala urusannya yaaa gapapa ada netijen julid, semoga jd jalan perontok khalaf khilaf terdahulu, penambah timbangan amal baik, dan buat penyaring biar saingan masuk surganya berkurang yaaa. Tetep semangat Icha," seru seseorang. "Aduh ngomong salah nggak ngomong lebih salah lagi, Lagi hidup di jaman serba salah hihi," balas Icha.


Instagram

Icha Sedih soal Nasib Anak Imbas Dihujat Netizen

Tak cuma itu, Icha juga sempat curhat pilu karena merasa terus dihujat netizen. Ia juga kasihan pada sang putri yang kena imbas dari hujatan netizen itu.

"Suka binggng sm netijen. Apa alasan Mereka membenciku? Apa yang telah aku perbuat? Ak pembunuh kah? Aku koruptor kah? Aku penipu kah? La ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzolimin" Semoga Allah menyadarkan memberikan Hidayah dengan cara mya krna ketikan ketikan kalian yang terlalu jahat kepada saya, hingga selalu membuat luka untuk saya, anak saya dan Ibu saya. Seolah olah saya manusia paling kotor dan kalian manusia manusia bersih dan tak berdosa," kata Icha. "Jangan lah anaku merasakan apa yang aku rasakan selama ini, jdikan anak Solehah ya Allah, berilmu, Ber Akal sehat, bisa menjadi bnyak manfaat untuk orang sekitarnya, jika bunda ga ada syurga nanti bisa membawa ku ke syurga mu ya Allah, aaminn."

Sebelumnya, dugaan Icha merayu Anggi bermula dari konten TikTok dirinya. "Kayaknya kamu orang Jawa deh. Jawaban dari doa-doaku," seru Icha.

Tak lama, netter pun menggoda Icha kalau konten itu ditujukan buat Anggi. "Siapa yg di maksud kaka?😁 Mas Anggi ya 😁😁🙏🏻," seru netter. "Inget anggi gak berminat," sentil netter.

Sementara itu, Anggi juga sempat dijodohkan dengan Irish Bella. Di sisi lain, Anggi masih kehilangan Stevie dan pamer video nyesek usai dijodohkan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait