Seo In Guk Merasa Tertipu saat Perankan Karakter Gay di MV 'Please Don't...'
Instagram/storyjcompany
Musik

Seo In Guk mengaku tak tahu perihal plot twist yang telah disiapkan untuk jalan cerita video musik lagu 'Please Don't...'. Di mana ia berperan jadi seorang pria yang menyimpan rasa pada Ahn Jae Hyun.

WowKeren - Pada 2012 lalu, penikmat K-Pop sempat dihebohkan dengan video musik lagu "Please Don't..." milik K.Will. MV ini dibintangi oleh Seo In Guk, Dasom eks SISTAR, dan Ahn Jae Hyun. Menceritakan kisah cinta segitiga di antara mereka.

Namun, siapa yang mengira bahwa video musik ini memiliki plot twist di ending. In Guk yang disangka galau karena Dasom menikah dengan Jae Hyun dalam video musik tersebut, nyatanya tidak demikian. In Guk rupanya menggalaukan Jae Hyun yang malah menikah dengan Dasom.

Tak heran apabila In Guk mengaku bahwa dirinya sempat merasa tertipu saat memerankan karakter gay alias penyuka sesama jenis dalam MV tersebut. Pasalnya, In Guk tidak mengetahui hal ini sebelumnya. Ia mengira dirinya benar-benar suka pada Dasom, tapi produser MV malah membuat jalan ceritanya di luar dugaan.

"Aku benar-benar tidak tahu. Sepanjang waktu, aku berpikir bahwa aku mencintai Dasom, tapi aku menyerahkannya demi sahabatku, dan sahabatku tidak tahu. Itulah yang kupikirkan dalam cerita itu, tapi lalu di adegan terakhir, mereka menyuruhku untuk merobek foto itu, menutupi Dasom, dan membuatnya agar kami berdua (aku dan Jae Hyun) bisa bersama. Saat itulah aku menyadari, 'Oh, cerita ini sebenarnya tentang ini'. Lalu aku segera memfilmkan adegan menangis terakhir," ungkap In Guk saat mengundang K.Will dan Jae Hyun ke kanal YouTube-nya, Kamis (4/4).


Lebih lanjut, K.Will mengungkap rencananya untuk segera merilis lagu baru. Entah hanya menggoda atau betulan, tapi K.Will berujar akan seru apabila membuat MV untuk lagu ini dengan jalan cerita yang tak jauh berbeda dengan lagu "Please Don't...".

Mendengar hal ini, In Guk langsung memalingkan wajahnya dari K.Will. Ia bergumam, "Apa sih yang orang ini bicarakan...". Sementara K.Will melanjutkan ucapannya seolah tak menghiraukan respons In Guk. "Jae Hyun mengatakan bahwa dia mendukungnya," katanya.

Mereka bertiga akhirnya menyanyikan lagu legendaris tersebut. Di tengah penampilan, K.Will mengumumkan, "Semuanya, video musik sekuelnya akan segera hadir." In Guk pun ikut berkomentar, "Iya semuanya, tolong nantikan 'World Gay' Part 2. Tolong nantikan juga album baru K.Will."

Sebagai informasi, "World Gay" sendiri adalah julukan yang diberikan oleh publik kepada In Guk berkat penampilannya di video musik "Please Don't...". Melihat reuni ketiganya, netizen pun membanjirinya dengan beragam komentar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait