Jumlah Sembako Via Vallen yang Dibagikan ke Warga Sekitar Disorot Habis-habisan
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen menjadi salah satu selebriti yang tak ketinggalan untuk saling berbagi di bulan Ramadan ini. Jumlah sembako yang dibagikan Via Vallen ke warga sekitar pun ramai jadi perhatian. Kenapa?

WowKeren - Di penghujung bulan Ramadan, banyak dari kalangan masyarakat yang memiliki harta lebih untuk saling berbagi ke sesama. Termasuk beberapa selebriti yang tak lupa untuk ikut berbagi dengan warga sekitar. Salah satunya yakni pedangdut Via Vallen.

Hal ini terlihat dari laman Instagram Via kala ia bagikan sebuah video singkat. Tampak Via beserta suami dan juga beberapa keluarga serta timnya antusias menyapa para warga dengan senyuman semringah.

Begitu pula dengan warga yang antri panjang menyambut sapaan Via dengan tak kalah heboh. Meski antri panjang, pihak Via menyediakan kursi agar mereka tak capek saat menunggu giliran. Lepas menyapa, Via dan suami bergegas membagikan sembako.

Sembako yang dibagikan oleh Via pun terlihat cukup beragam dengan jumlah tak sedikit. Mulai dari telor, beras hingga minyak. “Alhamdulillah 🌻” tulis Via Vallen dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, unggahan Via tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang soroti habis-habisan jumlah sembako Via untuk warga. Mereka turut senang lantaran jarang sekali berbagi dengan telor dalam jumlah banyak.

Senang lihatnya.. jarang sedekah telur sebanyak itu 😊👍 bisa ditiru. Telur pasti pada suka, buat lauk buka n sahur, buat bikin kue. Semoga kak Via sehat selalu, tambah sukses banyak rezeki. Aamiin [sic!],” komentar seorang netter. “Kalo liat org berbagi gini, nular banget bahagianya Masya Allah.. berkah mbak❤️ [sic!],” sahut yang lain. “Semoga bisa seperti mba via sedekahnya luarbiasa. Rasanya tuh bahagia bgt bisa berbagi dengan orang lain.itulah berkahnya sedekah [sic!],” timpal lainnya.

Antrinya bagus banget ada disediakan kursi juga,.... Jarang2 orang memikirkan tempat duduk untuk antri biar nyaman dalam menunggu gak lelah para orangtua,... Berkah buat keluarga mba @viavallen dan buat dede bayi diperut juga sehat ya sayang yg beberapa bulan lagi hadir ke dunia. vibesnya positif banget trus jarang juga ngasih telor segitu masyaAllah [sic!],” tambah yang lain. “Alhamdulillah seneng liatnya,mbak via gak pernah lupa berbagi di bulan ramadhan telurnya banyak beut 😂 dedek bayi seneng tu pasti diajak berbagi sehat2 mbak jgn terlalu capek 😍 [sic!],” seloroh lainnya. “MasyaAlloh, semoga berkah rejekinya,MBK via dan suami diberi kesehatan,kelancaran rejeki, selamat dan sehat untuk bayinya,aamiin [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait