Mawar AFI Asyik Joget usai Akun Diduga Milik Susi Eks Baby Sitter Pamer Foto Anak
Instagram/mysamawar
Selebriti

Akun diduga milik eks pengasuh anak Mawar AFI, Susi, belum lama ini mengumbar potret bayi yang disebut-sebut sebagai anaknya dengan Steno Ricardo. Namun, Mawar justru terkesan cuek.

WowKeren - Mawar AFI dan Steno Ricardo sudah resmi bercerai. Steno pun diketahui sudah menikah dengan eks baby sitter anaknya, Susi Latifah, dan dikaruniai seorang anak perempuan.

Baru-baru ini, akun diduga milik Susi pun mengumbar potret bayi yang disebut-sebut sebagai anak Steno. Visual bayi itu sangat menggemaskan dan lucu. Tingkah sang bayi pun ikut diungkap oleh akun tersebut.

"Si tukang malah malah [sic!]," tulis akun diduga milik Susi itu seraya menambahkan beberapa emoji. "Ciat ciat ciat [sic!]."

Di saat unggahan akun tersebut disorot, Mawar seolah tak mau ambil pusing dengan berbagai berita bayi Susi. Ia memilih asyik menjalani kehidupan bahagianya dengan tenang bersama anak-anak.

Seperti yang terlihat dalam unggahan InstaStory Mawar pada Sabtu (6/4), Mawar seakan menunjukkan bahwa dirinya baik-baik saja. Penyanyi jebolan "Akademi Fantasi Indosiar" itu pun terlihat memamerkan parasnya yang cantik.

Mawar AFI ASyik Joget kala Potret Anak Steno Ricardo dan Susi Diekspos

InstaStory


Bukan hanya itu saja. Mawar juga mengunggah cuplikan video singkat yang memperlihatkan dirinya tengah berjoget santai. "Anda tau pabaliut? Nih lah~ #tiktokindonesia [sic!]," tulis Mawar di keterangan unggahannya.

Dalam waktu singkat, postingan Mawar itu langsung banyak dikomentari oleh netizen. Tidak sedikit netizen yang memberikan dukungan untuk Mawar.

Pujian demi pujian untuk Mawar juga ramai membanjiri kolom komentar. Sebagian netizen bahkan menduga jika Steno bakal menyesal telah bercerai dari Mawar.

"Yg ono kalo liat ini nyesel pngn balik tp apa daya😂 [sic!]," komentar akun @deivy***ristien. "Ambuuuu meuni geulis pisan 🔥❤ [sic!]," puji akun @ikha**diana. "ABG dr mana iniii 🔥🔥🔥 [sic!]," sahut akun @nia**daniar.

"Ga ada cacat, perfect😍 [sic!]," balas akun @leilt***kiya. "Ngikutin ka mawar dari pas Afi loh ka aku cantik banget sekarang ka mawar sehat2 ka mawar sukses selalu di lancarkan Rezkynya [sic!]," timpal akun @ir**ina. "Cntik paripurna😍 [sic!]," tambah akun @isz***nyy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait