Lolly Nongkrong Bareng Calon Ipar pasca Pasrah Pintu Maaf Nikita Mirzani Tertutup
Instagram
Selebriti

Lolly kini hanya bisa pasrah saat Nikita Mirzani enggan membuka pintu maaf untuknya. Sebagai anak, ia mengaku tetap akan menghormati Niki sebagai ibunya. Ia tidak mau memaksa Niki untuk memaafkannya.

WowKeren - Laura Meizani alias Lolly seakan tidak mau ambil pusing lagi dengan perseteruannya bersama sang ibu, Nikita Mirzani. Setibanya di Indonesia, Lolly malah asyik menghabiskan waktu bersama keluarga kekasihnya, Vadel Badjideh.

Seperti yang terlihat dalam unggahan InstaStory Lolly pada Minggu (7/4). Ia tampak asyik nongkrong dengan calon kakak iparnya yang tak lain adalah tunangan Bintang kakak Vadel, Lillianna Noor.

Sama-sama mengenakan busana serba hitam, Lolly dan Lilianna tersenyum manis di depan kamera. Lolly pun tak segan mendekatkan tubuhnya di dekat calon kakak iparnya itu.

Lolly Nongkrong Bareng Calon Kakak Ipar

InstaStory

Di sisi lain, Lolly kini hanya bisa pasrah saat Niki enggan membuka pintu maaf untuknya. Sebagai anak, ia mengaku tetap akan menghormati Niki sebagai ibunya.


"Enggak apa-apa sih kalau memang sekarang sudah enggak dipeduliin. Cuma dari akunya tetap peduli kok," ujar Lolly saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Bagaimanapun kan mama tetap ibu aku. Mau sebejat apa juga enggak ada yang namanya mantan anak, mantan ibu, enggak ada."

Lolly menyadari kesalahannya. Namun, ia tidak mau memaksa Niki. Ia bahkan mengaku siap menanggung segala situasi yang saat ini dihadapinya.

"Jalanin sajalah. Mungkin memang sudah takdir hidupku, ya disyukuri saja. Enggak mau terlalu dipusingin juga sih, ambil positifnya saja," imbuh Lolly. "Dari awal ke Indonesia juga sudah mau baikan sama mama kok. Cuma mungkin memang ibu aku yang belum mau baikan, aku enggak dibukain pintu."

Penuturan Lolly seketika banjir komentar. Alih-alih memberikan dukungan, netizen malah nyinyir.

"Sebejat apapun??? Bukannya bersyukur udah di besarin dg baik walau kelakuan lu begiti. Loly.. loly.. NM emang byk masalah sm artis2 lain tapi menurut gw dy sangat amat peduli sm anak2nya [sic!]," sindir akun @ezr***268 di salah satu akun gosip. "Lolly dikasih hidup enak. Dicurahkan kasih sayang seorang Ibu, malah milih ngeblangsak. Lu tanpa doa orang tua hidup bisa makin ngeblangsak lolly [sic!]," tambah akun @ri***kti.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait