Tasya Revina Sahabat Fuji An Bongkar Bukti CCTV Jadi Korban Pencurian ART
Instagram/fuji_an
Selebriti

Tasya Revina baru-baru ini mengaku telah menjadi korban pencurian oleh Asisten Rumah Tangga (ART). Hampers pemberian ibu Fuji An pun tidak luput dari sasaran tangan usil sang ART.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari sahabat Fujianti Utami alias Fuji An. Selebgram sekaligus aktris cantik Tasya Revina mengaku telah menjadi korban pencurian oleh Asisten Rumah Tangga (ART)-nya sendiri.

Tidak sekedar curhat, Tasya bahkan membongkar bukti CCTV kala sang ART yang bernama mbak Nun* ini mengambil barang-barang miliknya. Kejadian ini sudah cukup lama terjadi dan berlangsung hingga baru-baru ini.

"Astaghfirullah al adzim, naudzubillahimindzaliik…Bulan Januari 2024, aku pertama kali tau si mbak Nun* ini nilep duit bulanan aku dari suami (karna ATM nya emg aku tinggal aja dirumah, buat belanja keperluan rumah tangga), dalam jumlah yg kecil2 tp sering dan rutin [sic!]," ungkap Tasya dalam unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (7/4). "Setelah ditotalin itu bisa kurang lebih 3juta sebulan, dia transfer pake BRILINK dkt rumah buat tf ke suaminya yg notabene nya suaminya ini sehat wal afiat ya. Bkn lg sakit atau ada kebutuhan apa [sic!]."

"Bulan Februari, aku nemuin dia ngepul baju2 juna kaos-kaos gt, pas ditanya itu baju kemana blgnya dikasih ke pemulung, ternyata seminggu yg lalu ketauan kalo itu baju 1/2 masih ada di tas nya dia dan dia ga ngaku pas ditanya [sic!]," lanjut Tasya. "Jam tangan DW nya asistenku, juga hilang beberapa bulan lalu [sic!]."

Tasya Revina Sahabat Fuji An Kemalingan

Instagram


Kelakuan ART Tasya kian menjadi-jadi. Ia bahkan tidak segan mengambil barang-barang mewah milik Tasya.

"Banyak display parfum @aniverable yg hilang tanpa jejak, trus yg masih dalam box juga raib 1 biji. Aku selalu melakukan penghitungan stock makanya aku tau apa aja yg berkurang. Dari sekian banyak koleksi parfumku, yg dia gondol tuh parfum Iris, mungkin krn sering denger kita live dirumah, jadi dia kepengen coba…. Tapi sebenernya kl dia bilang PASTI KITA KASIH [sic!]," imbuh Tasya. "Banyak jg barang2 yg raib dalam jumlah kecil yg aku ga sadar, termasuk belt Hermes Kelly aku, harganya 12.5jt pas kubeli. Ga cuma itu… Ternyata setelah ditanya hari ini, jumlahnya hampir 20jt rupiah 😃🙏🏻 [sic!]."

Alih-alih bertobat, ART Tasya terus menunjukkan iktikad tidak baiknya. Yang terakhir, ia mengambil hampers Lebaran dari ibu Fuji, Dewi Zuhriati.

"Terakhir ketauan lagi pas dia ngambil hampers dari @mama_fuji_ @fuji_an Aku dari kmrn liat tmn2 ku udh pada dapet hampers dari Uti, jd pas hampers itu dateng aku langsung sadar krn mau aku post di story, tp krn itu udh malem aku jg masih ada meeting sama orang, jd aku taruh di meja makan dulu. Pas cek CCTV ternyataaaaa sangat rapih sekali mainnyaaa 😙🎊 [sic!]," terang Tasya.

"Ini orang sih fix bukan maling baru, dia sangat pintar menyusun strategi & rapi bgt nyolong nya. Pesan moralnya, hati-hati buat semua orang yg mempekerjakan orang dirumah, gada yg bisa dipercaya. Percaya sama CCTV, pasang CCTV diseluruh sudut rumah. 🥳 [sic!]," tandas Tasya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru