Mingyu SEVENTEEN Salip Poin Jimin BTS dalam Indeks Popularitas Idol Cowok
Instagram/min9yu_k/j.m
Selebriti

Mingyu SEVENTEEN berada di puncak teratas indeks tren individu idol cowok. Dengan posisi teratas selama ini kerap ditempati oleh Jimin BTS, berikut daftar lengkapnya.

WowKeren - Mingyu SEVENTEEN (II) telah memuncaki tren individu boy grup K-Pop. Rapper kelahiran 1997 itu mengumpulkan nilai lebih banyak daripada Jimin BTS yang setia menempati posisi pertama.

Pada Senin (8/4), Rankify merilis perhitungan di mana Mingyu menduduki peringkat pertama dengan indeks tren 2.597 poin. Angka yang dilperoleh Mingyu rupanya naik 1.150 poin dari hari sebelumnya.

Berikutnya, Jimin memperoleh 1.947 poin yang menempatkannya di peringkat kedua. Ia mempertahankan 0 poin dari hari sebelumnya.

Selain mereka berdua, ada Yeonjun TXT, Sunwoo THE BOYZ, Jin BTS, Jeonghan SEVENTEEN, Wonwoo SEVENTEEN, Soobin TXT, HoshI SEVENTEEN, dan Cha Eunwoo ASTRO berada di peringkat ke-3 hingga ke-10.

Mingyu SEVENTEEN Salip Poin Jimin BTS dalam Indeks Popularitas Idol Cowok

Source: Rankify


Kemudian untuk di angka 11 hingga 20 ditempati oleh S.Coups SEVENTEEN, Juyeon THE BOYZ, Minho SHINee, Jungkook BTS, DK SEVENTEEN, V BTS, Doyoung NCT, Younghoon The Boyz, Key SHINee, dan Beomgyu TXT.

Jika berdasar analisis gender, Mingyu disukai 21 persen pria dan 79 persen wanita. Kemudian, Jimin disukai 12 persen pria dan 88 persen wanita. Sedangkan Yeonjun, ia disukai 20 persen pria dan 79 persen wanita.

Dalam hal usia, popularitas Mingyu tersebar di berbagai kalangan usia. Adapun fans Mingyu terdiri dari 18 persen remaja, 35 persen mereka berusia 20-an, 25 persen yang berusia 30-an, 17 persen dari mereka berusia 40-an, dan 6 persen dari mereka berusia 50 tahunan.

Sebagai hasil data tersebut, Mingyu melejit di puncak popularitas Rankify karena belum lama ini idol tersebut ulang tahun. Pada saat ulang tahunnya, nama Mingyu paling banyak diketik di mesin pencari.

Sementara itu, Mingyu dan SEVENTEEN sedang mempersiapkan album baru mereka. Grup ini nantinya juga akan melanjutkan tur “Follow Again” di Jepang.

Di sisi lain, Jimin sedang disibukkan dengan kegiatan wajib militer. Diketahui, idol kelahiran 1995 itu menjabat posisi tim komando serangat. Sejak 12 Desember lalu, Jimin mendaftar ke pusat pelatihan dan kini sudah bertugas.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait