Ahreum eks T-Ara Mendadak Ngaku Hamil saat Debut Jadi BJ Saluran Kontroversial
Instagram/areum0ju
Selebriti

Ahreum eks T-Ara mendebutkan saluran streaming di Afreeca TV dan membuat beberapa pengakuan mengejutkan termasuk soal kehamilannya di tengah kontroversi pacarnya diduga penipu.

WowKeren - Ahreum eks T-Ara kembali disorot lantaran debut di saluran streaming kontroversial, Afreeca TV. Mantan peserta “The Unit” itu juga membuat pengumuman mengejutkan soal kehamilannya.

Belum lama ini, Ahreum membuka tanya jawab tentang kehidupannya terutama soal kontroversi hingga perselisihan dengan mantan suami. Setelah beres dengan tuntutan komentar jahat, ia akan melanjutkan usaha untuk kembali mendapatkan hak asuh anak.

Saat ini, Ahreum menempatkan anak-anaknya di fasilitas perlindungan milik Kantor Seocho-gu. Seperti diketahui, anak-anak Ahreum diduga menjadi korban kekerasan rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh mantan suaminya.

“Karena laporanku terhadap mantan suamiku atas kekerasan anak, pihak berwajib telah melakukan intervensi untuk memastikan keselamatan anak-anak. Meskipun aku sudah berusaha, aku hanya bisa menerima foto mereka sesekali,” kata Ahreum.

Tak lupa, Ahreum menjawab pertanyaan seputar pinjaman uang. Menurutnya, itu merupakan dukungan dari fans di masa sulit.

“Tidak tepat jika dibilang aku meminjam uang. Banyak orang memberikan dukungan mereka kepadaku selama masa-masa sulit,” terangnya.


Kemudian, tibalah Ahreum pada pengakuan mengejutkan soal kehamilannya. Mendadak pula, ia membahas soal tanggung jawab terhadap anaknya.

“Aku sekarang hamil. Aku masih berkencan dengan pacarku. Masalahnya bukan pada saat aku hamil, melainkan tanggung jawab terhadap anak tersebut,” bebernya.

Kemudian, Ahreum menjawab pertanyaan soal tuduhan calon suaminya penipu. Ia mengabarkan bahwa pacarnya itu sudah ambil tindakan untuk mengatasinya.

“Dia bukan penipu atau mantan narapidana. Dia sudah mengajukan keluhan terkait hal ini,” paparnya.

Selain itu, Ahreum juga menepis rumor bahwa dirinya melakukan perjudian ilegal. Mantan idol kelahiran 1994 itu mengaku tidak akrab dengan hal tersebut.

“Aku sama sekali tidak terbiasa dengan aktivitas seperti itu. Aku tidak akan terlibat dalam perilaku seperti itu meskipun aku tahu apa itu,” terangnya.

Sementara itu pada 27 Maret lalu, Ahreum dilarikan ke rumah sakit karena percobaan bunuh diri. Sementara Ahreum dirawat, Dong Hoon mengungkap kabar soal kekasihnya sambil merespons beberapa DM dari penggemar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait