Desta Berkaca-Kaca Kala Natasha Rizky Buka Habis Tabiat Aslinya Sebagai Ayah
YouTube/VINDES
Selebriti

Desta nyaris mengeluarkan air mata usai dihadapkan langsung dengan eks istri, Natasha Rizky yang menangis ketika mencurahkan isi hatinya pasca keduanya berpisah.

WowKeren - Natasha Rizki belum lama ini menjadi bintang tamu spesial dalam podcast Desta dan Vincent Rompies. Natasha bahkan dipertemukan langsung dengan Desta pasca keduanya bercerai. Menariknya, Natasha sempat menangis ketika menceritakan kebaikan Desta sebagai ayah.

Natasha tak kuasa menahan air mata kala membahas kehidupan pasca bercerai dari Desta. Meski sudah berpisah, Natasha memuji mantan suaminya itu sebagai ayah yang baik.

Suasana mendadak berubah menjadi emosional usai Natasha beberapa kali menangis. Desta bahkan ikut berkaca-kaca ketika Natasha memuji kebaikannya sebagai ayah untuk ketiga anak mereka.

”Untuk co-parenting Aca sama Desta sih Alhamdulillah semua lancar. Desta itu masyaAllah gitu, ayah yang baik banget buat anak-anak,” kata Natasha sambil menangis di podcast Vindes.

Photo-INFO

YouTube


Diungkap Natasha, ketiga anak mereka tak pernah kekurangan apa pun berkat kerja keras Desta. Natasha juga percaya putra dan putrinya itu tak pernah haus akan kasih sayang dari orangtua.

”Maksudnya masyaAllah sih dia itu selalu, anak-anak Alhamdulillah gak pernah kekurangan kasih sayang ayah ibunya InsyaAllah. Ya jadi kayak gitu,” papar Natasha menahan air mata.

Selain bertanggung jawab, Desta disebut sebagai ayah yang selalu siaga untuk ketiga anak mereka. Karena itu, Natasha sempat membela Desta usai muncul artikel buruk tentang sang mantan suami. ”Selalu siaga buat anak-anak,” ungkap Natasha.

Desta sendiri tak banyak memberikan pernyataan atas pujian Natasha. Ia tampak terdiam seraya ikut menahan tangis usai sang mantan istri mengutarakan pernyataan penuh emosional.

Diungkap Natasha, ketiga anaknya itu sudah mengerti bahwa ia dan Desta telah berpisah. Namun, keduanya berhasil memberi pengertian yang baik untuk Megumi, Mishka dan Miguel. Baik Desta maupun Natasha juga tak menutup pintu rujuk bilamana memang Tuhan menakdirkannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait