Jungkook BTS Bikin Ngakak lantaran Ketahuan Nge-like Video Tak Terduga
Instagram/jungkook_bighitentertainm
Musik

Penggemar penasaran dengan reaksi Jungkook sebelum memberi tanda suka pada video kocak di TikTok. Video cover AI Jungkook kala bawakan lagu 'Standing Next To You' ini juga mengocok perut fans.

WowKeren - Bukan Jungkook namanya jika tidak bertingkah kocak. Baru-baru ini, maknae BTS itu membuat para penggemar heboh karena aktivitas terbarunya di TikTok.

Sejak menjalankan wajib militer, Jungkook sudah tidak aktif di media sosial lagi. Namun, terkadang ia masih menyempatkan waktu untuk berinteraksi dengan postingan orang lain di TikTok atau menyapa para ARMY (sebutan untuk fans BTS) di Weverse.

Belum lama ini, idol kelahiran 1997 itu kedapatan menyukai beberapa video di TikTok. Termasuk postingan resmi yang memperlihatkan J-Hope sedang asyik menarik untuk film dokumenternya "Hope On The Street". Namun, ada satu postingan tak terduga yang sukses membuat fans terkejut.

Postingan yang dimaksud adalah video cover AI dari lagu Jungkook sendiri, yakni "Standing Next To You". Biasanya video AI akan menampilkan editan suara penyanyi dengan kualitas yang baik dan enak didengar. Namun, video cover AI yang disukai oleh Jungkook justru agak berbeda.


Jungkook BTS Bikin Ngakak lantaran Ketahuan Nge-like Video Tak Terduga

Source: TikTok

Cover AI ini sebenarnya adalah versi lucu dari Jungkook yang menyanyikan lagunya sendiri. Alih-alih bernyanyi dengan benar, suara Jungkook dalam video tersebut justru diedit dengan kocak. Jungkook seolah menyanyi dengan asal-asalan dan tidak mengikuti nada yang tepat.

ARMY yang mengetahui hal ini sontak saja tak kuasa menahan tawa. Mereka sudah hafal dengan kebiasaan Jungkook yang selalu menyukai video-video kocak. Namun, fans tetap saja tak menyangka jika video yang mengocok perut ini juga akan menyita perhatian sang idol.

Sebagian netter berteori bahwa Jungkook mungkin menyukai video tersebut karena ini adalah cara tidak langsung untuk tetap menggunakan "Standing Next to You" sebagai latar video di TikTok. Pasalnya beberapa waktu lalu, TikTok tak bisa lagi menggunakan latar suara untuk video-video mereka karena pembersihan hak cipta UMG (Universal Music Group). Meskipun ada klaim dari perusahaan tersebut, bahwa AI menjadi salah satu alasan keputusannya meninggalkan TikTok.

"Gelantungan diakun jungkook emang seru hahahahahaha," komentar netter. "Siapa yg bakal ngira kalo video ini bakal di like jungkook," imbuh yang lain. "Akhirnya jungkook tau juga sound ini ," ujar lainnya. "Kadang gue gak paham kenapa jungkook ngelike ini," tutur warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait