Firasat Babe Cabita Siapkan Warisan Sebelum Meninggal Bikin Merinding
Instagram/fatiyw
Selebriti

Babe Cabita sempat curhat di podcast Deddy Corbuzier mengisyaratkan adanya pertanda yang ia dapat saat menghadapi masa kritis. Karena itu, Babe sudah menyiapkan warisan spesial untuk keluarganya.

WowKeren - Meninggalnya Babe Cabita pada 9 April membuat banyak pihak berduka. Tak sedikit yang prihatin karena Babe sebelumnya harus berjuang melawan penyakit langka Anemia Aplastik.

Sementara itu, Babe seolah sudah punya firasat sebelum dirinya meninggal. Ia rupanya sempat curhat pada Deddy Corbuzier soal pengalamannya yang mengalami fase layaknya orang yang mau meninggal.

"Aku tuh sampai sudah waktu yang sakit parah itu aku sampai bilang sama istri jual semua hobi-hobi aku. Jual tuh vespa," terang Babe. "Lu jual karena berpikir lu bakal nggak ada dong?" tanya Deddy. "Iya betul. Karena berpikirnya aku, 'Wah ini kayaknya bentar lagi aku nih'. Kalau orang mau mati itu dikasih pertanda," kata Babe.

"Kemarin sakit parah, kritis. Wah itu, setiap dua jam sekali menggigil parah. Udah gitu tidur nggak bisa," lanjutnya. "Udah gitu, tidur tuh kayak halusinasi. Tidur nggak tenang, halusinasi, aku kayak (lihat) ada orang datang sekelebat lewat karena antara sadar dan nggak sadar. Gue sempat deg-degan juga, oh berarti orang mau meninggal tuh gini ya."


Babe juga membahas soal warisan untuk keluarga hingga disela oleh Deddy. Rupanya, Deddy seolah khawatir karena Babe terus bicara soal kematian.

"Kita sebelum meninggal, sebaiknya kita mewasiatkan, minimal bikin warisan ke keluarga yang income freedom, apa sih istilahnya, bebas finansial, makanya aku sekarang buka-buka kuliner, supaya kalaupun aku nanti meninggal, nggak ada job," kata Babe disela Deddy. "Jangan gitu dong ngomongnya, tadi kan becanda," kata Deddy yang rupanya mencicipi makanan resto Babe, Dadar Beredar. "Iya tadi tiba-tiba langsung Be katanya mau mati," kata Babe. "Kan becanda, kan komika," seru Deddy.

Sementara itu, podcast Deddy bersama Babe ini menuai beragam komentar dari publik. "Innalillahi wa innalillahi rojiun,komika medan yang paling awak suka materi²nya konten yt nya 🥹 baru ini ah aku sedih pdhl aku belom pernah jumpa sama abg tapi aku yakin abg orang baek🥹semoga amal ibadah di terima ya bg," seru netter. "Dr podcast ini Allah sdh mengijabah doa babe, ingin fokus ibadah aja, dan akhirnya di panggil saat akhir bulan ramadhan. Alfatihah," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Mael Lee juga mengungkap penampakan terakhir Babe yang kurusan dan plontos saat dirawat di rumah sakit sebelum meninggal. Sedangkan King Abdi juga posting pesan pilu dan membahas utang janjinya pada Babe yang belum ditepati.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu. 🙏🏽 @babecabiita," tulis Mael. "Mas… aku selanjutnya klo opening sama siapa mas..??? Masku. aku masih ada hutang janji makan durian sembunyi” dari mbak @fatiyw mas. MAS BABE 😭😭😭 mas… masku PRIYA PRAYOGHA PRATAMA @babecabiita bin IRSYAD TANJUNG tenang dan bahagia disana yaa mas..yaa allah mas babe 😭😭😭 cepet sekali mas babe ninggal in aku mas," keluh King Abdi sambil menangis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait