Baeksang Arts Awards 2024: Kim Ji Won Tak Masuk Nominasi Buat Publik Korea Meradang
HighZium Studio
TV

Dalam pengumuman yang dirilis pada Senin (8/4), Kim Ji Won tidak ada dalam daftar nominasi peraih Best Actress di Baeksang Arts Awards 2024. Ia berbeda nasib dengan Kim Soo Hyun.

WowKeren - Nominasi pemenang untuk kategori TV di Baeksang Arts Awards 2024 telah membuat publik Korea meradang. Pasalnya, tidak ada nama Kim Ji Won yang dianggap menunjukkan akting luar biasa ketika membintangi "Queen of Tears".

Dalam pengumuman yang dirilis pada Senin (8/4), nama Ji Won tidak ada dalam daftar nominasi peraih Best Actress di Baeksang Arts Awards 2024. Padahal, nama Kim Soo Hyun tercatat masuk dalam daftar calon peraih piala Best Actor.

Hal inilah yang membuat publik Korea meradang dan menuliskan berbagai komentar kemarahan mereka di media sosial Baeksang Arts Awards. "Mengapa Kim Soo Hyun dinominasikan tetapi Kim Ji Won tidak?[sic!]," tulis seorang netizen. "Ini konyol![sic!]," tambah yang lain.

"Sejujurnya, mengingat rating, popularitas, dan kesuksesan secara keseluruhan, bukankah 'Queen of Tears' mengungguli semua drama lainnya saat ini? Pengaruh Kim Ji Won tampaknya lebih besar dibandingkan nominasi lainnya. Akting hebatnya tidak bisa disangkal, jadi membingungkan mengapa dia tidak diikutsertakan[sic!]," sahut netizen lainnya.


"Sulit dipercaya bahwa Kim Ji Won diabaikan[sic!]," imbuh lainnya. "Mengapa Kim Ji Won tidak masuk nominasi? Kalau jadinya hanya salah satu (antara Ji Won dan Soo Hyun) yang dimasukkan, tidak bisakah mereka mengabaikan keduanya?[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, Baeksang Arts Awards 2024 memilih drama-drama yang tayang 1 April 2023 hingga 31 Maret 2024 sebagai kandidat nominasi. Sebelum pemilihan nominasi, survei pendahuluan dilakukan terhadap 60 pakar industri hiburan.

Ruang lingkup penilaiannya meliputi konten yang disiarkan melalui siaran nasional, televisi kabel, OTT, dan platform online, serta film layar lebar Korea yang dirilis di dalam negeri, dan produksi teater yang dipentaskan pada periode yang sama.

Sementara itu, Baeksang Arts Awards 2024 bakal diadakan pada 7 Mei mendatang di Coex Hall D. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait