Eks Ibu Angkat Lolly Sempat Peringatkan Pacar Nikita Mirzani Sebelum Kabar Putus Terkuak
Instagram/itz_juliana_fernandes
Selebriti

Mami Eda, eks ibu angkat Lolly, sempat memberikan peringatan buat pacar Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah. Mami Eda seolah ingin agar pacar Nikita itu berhati-hati pada tabiat asli dari ibu kandung Lolly itu.

WowKeren - Nikita Mirzani hingga kini belum terlihat update di Instagram usai dikabarkan unfollow dan putus dari ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah. Sama seperti Nikita, Rizky juga masih diam seribu bahasa dan tak posting apapun.

Di tengah kabar putus itu, Mami Eda rupanya sempat memberikan peringatan. Eks ibu angkat Lolly itu mengingatkan pria yang jadi pasangan Nikita itu agar berhati-hati. Pasalnya, Mami Eda hafal dengan kepribadian dan tabiat asli Nikita yang dikenal bermasalah itu.


"Perempuan keterlaluan," seru Mami Eda. "Makanya laki-laki yang ini (dekat dengan Nikita), saya kasih tahu. Saya umumkan di publik, screenshot, posting di televisi. Laki-laki yang mau sama Nikita Mirzani, kalian harus cari tahu betul-betul kehidupannya dia. Karena dia perempuan yang sangat bermasalah. Perempuan yang tidak tahu diri, orangtua tidak pernah didik."

Sementara itu, kemarahan Mami Eda ini memuncak karena ia dicibir sebagai keluarga Rohingya. Bukan cuma Mami Eda, pacar Lolly, Vadel Badjideh, juga mendapat hinaan serupa dari Nikita. Bahkan Nikita menyebut Vadel dan Mami Eda masih ada hubungan saudara.

Sementara itu, publik sempat membahas soal penyebab Nikita dan Rizky putus. Menurut netter, Rizky tak setuju dengan prinsip Nikita yang memanjakan sang putra hingga menjanjikan akan membelikan mobil Lamborghini.

"Liat status rizky,,aJarkan anak untuk menahan diri.demi masa dpn,,Mungkin beda prinsip dlm mendidik.Vlog terbaru niki kan mau Beliin Mobil lagi buat anaknya Lamborgini.Versi niki kerja yaa buat anak,cm Beda dg didikan rizky kalii (Itu sih pendampat gue) yg tau problem nya ya mereka sendiri.Cm kalau disangkut pautkan status yaa itu versi gue berpendapat nya," tebak netter. "Aku juga mikir gini kk ..hbis list vlognyašŸ˜‚," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait