Lesti Kejora dan Rizky Billar Lebaran Anti Mainstream Bareng Putra Ganteng
Instagram/lestikejora
Selebriti

Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat potret Lebaran mereka terlihat sederhana tapi berkelas. Beragam komentar pun bermunculan. Bikin penasaran, seperti apa potret Lebaran keluarga Lesti? Yuk, intip.

WowKeren - Tepat pada Rabu (10/4), umat Muslim merayakan hari raya Idulfitri. Tidak terkecuali dengan pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar. Bersama putra semata wayangnya, Levian, mereka kompak berfoto Lebaran.

Menggunakan seragam Lebaran warna biru tua, Lesti dan Billar terlihat tersenyum bahagia memandangi Levian. Levian pun tampak lucu dan menggemaskan saat berpose di depan kamera.

Menariknya, potret Lebaran keluarga Billar terlihat anti mainstream. Jika kebanyakan artis berfoto di rumah atau tempat mewah, kali ini potret Lebaran Lesti justru diambil dengan latar belakang sawah. Kesan asri dan alami bak menambah estetik potret tersebut.

"Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin🙏🏻🤍 [sic!]," tulis Lesti di bagian keterangan unggahannya. "Allahumma baarik… [sic!]."


Melihat potret Lebaran Lesti dan Billar, beragam komentar pun bermunculan. Banyak netizen yang memuji potret tersebut sebagai foto yang sederhana tetapi berkelas dan penuh makna.

"Foto lebaran khas Leslar.... sederhana dan apa adanya.... no edit no filter. Tapi itu yg bikin kita makin gak bs berpaling. Kita sayang kalian apa adanya 😍 Selamat lebaran semua, minal aidzin wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin 🙏 [sic!]," komentar akun @lina***fal16. "Iya mereka beda dari yg lain, sederhana MasyaAllah 😍 [sic!]," sahut akun @nurhal***2691.

"Mereka selalu sederhana tapi terkesan mewah😍 #masyaallahtabarakallah happy eid fitri leslar family❤️ [sic!]," balas akun @begra***ull02. "Background natural banget itu yang ngarit 😁 [sic!]," sahut akun @lova***e.be. "Mereka artis besar di ibu kota, tapi begitu pulkam bener2 sederhana layaknya masyarakat biasa. Masyaallah bahagia selalu. Maaf lahir Batin🙏 [sic!]," tambah akun @ranasi***aaa.

Sementara itu, sejak menikah pada 19 Agutus 2021 lalu, rumah tangga Lesti dan Billar kerap mencuri perhatian. Meski sempat menuai rumor miring, keduanya tetap terlihat mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait