Rumah Syahrini Dipertanyakan usai Dugaan Berada di Lobi Hotel saat Sungkem ke Suami Mencuat
Instagram/princessyahini
Selebriti

Syahrini kembali jadi gunjingan usai memajang foto Lebaran 2024 bersama suami tercintanya. Kali ini, Syahrini malah diduga berada di lobi sebuah hotel di Singapura kala pamer momen sungkem ke suami.

WowKeren - Bukan sebuah hak baru jika kehidupan para selebriti banyak mendapatkan perhatian sendiri dari masyarakat. Tak terkecuali kehidupan dari penyanyi fenomenal Syahrini yang kini telah menjadi istri dari pengusaha tajir Reino Barack.

Tak jarang ia memamerkan berbagai kemesraan dengan sang suami meski di pernikahan yang ke-5 tahun keduanya belum dikaruniai momongan. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Syahrini tak ketinggalan untuk pamerkan momen Hari Raya Idul Fitri bersama Reino.

Di salah satu postingannya, ia tampak sungkem ke sang suami. Hanya saja, dalam fotonya tampak Syahrini yang duduk di sebuah kursi sedang Reino berdiri. Lalu tangan Reino digenggam oleh Syahrini seraya mencium punggung tangannya.

Foto yang kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip ini menimbulkan dugaan terkait tempat keduanya abadikan momen. Bukan di kediamannya, Syahrini dan Reino malah diduga abadikan momen sungkeman tersebut di sebuah lobi hotel yang berada di Singapura.


Photo-INFO

Instagram

Photo-INFO

Instagram

Meski belum ada kepastian dari pihak Syahrini atau Reino terkait keberadaan kepastian keduanya, netter tetap saja heboh berikan tanggapan. Lagi-lagi banyak dari mereka yang tinggalkan komentar negatif seraya singgung rumah pribadi Syahrini dan Reino.

”Cium tangan d loby hotel?malah vibes nya melepas kepergian,even nastar setoplea gtu d meja ruang tamu rumah ga ada updatenya ??sedih banget rinik 😒 [sic!]” komentar seorang netter. β€œRumah mereka di mana sih, fotonya nggak pernah di rumah,” singgung yang lain. β€œRumah mereka di mana sih, fotonya nggak pernah di rumah [sic!],” timpal lainnya.

”Open house nya kok di hotelπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,mana yg katanya apartemen mewah seperti keraton kata akun anakanπŸ˜‚ [sic!],” tambah yang lain. β€œSumpah gada kah RUMAH???? KPR kek kalau ga mampu.. lebaran hari pertama ngapain di hotel si?? Open house jg enggak [sic!],” seloroh lainnya. β€œAnggep yah. Emang lagi ke singapore. Kenapa dah fotoΒ²nya gak di apartment? Bukannya punya apartment? Etapi waktu ke Bali jg gitu deng. Katanya punya Villa di Bali. Tapi pas ke bali stay nya di Hotel. Ke villa cuman buat makan duren ama popmie πŸ˜› [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait