Makam Melisha Sidabutar Dibongkar Jelang Penguburan Jenazah Melitha Sang Kembaran
Instagram
Selebriti

Melitha Sidabutar akan dimakamkan pada hari ini, 11 April. Jelang penguburan, makam Melisha kembaran Melitha rupanya dibongkar dan akan dipindahkan ke San Diego Hills.

WowKeren - Prosesi pemakaman Melitha Sidabutar akan digelar pada 11 April di San Diego Hills, Karawang Jawa Barat. Jelang prosesi pemakaman tersebut, terkuak jika makam Melisha Sidabutar kembaran Melitha di TPU Paduneran Bekasi itu sedang dibongkar petugas.

Sejak 11 April pagi, petugas makam sudah melakukan pembongkaran. Pihak keluarga Melisha dan Melitha juga hadir dalam proses pembongkaran tersebut.

YouTube

Makam Melisha Sidabutar Dibongkar

Nantinya, jenazah Melitha akan dipindahkan ke kompleks pemakaman San Diego Hills mengingat kabarnya penyanyi muda itu akan dikuburkan satu liang lahat dengan saudarinya, Melitha. Adapun ibadah pelepasan jenazah Melitha digelar di Rumah Duka Carolus, Salemba Raya, Jakarta, mulai pukul 09:00. Nantinya, jenazah akan diberangkatkan sekitar pukul 10:00 WIB. Untuk rencana pemakaman Melitha ini akan digelar di San Diego Hills sekitar pukul 11:00.


Sebelumnya, keluarga juga sudah mengungkap kemungkinan mendiang Melitha akan satu liang lahat dengan Melisha. "Mungkin, ya, masih kemungkinan. Kemungkinan satu liang lahat, nanti kita infokan lagi," ujar kakak Melisha dan Melitha, Ronald Sidabutar.

Sementara itu, kepergian Melitha ini menuai duka dari sang kekasih, Glen Imanuel Sanjaya. Calon suami Melitha yang juga seorang pendeta itu sempat pamer foto cantik Melitha bak putri tidur. Glen juga bertanya kabar Melitha bak rindu berat pada calon istrinya tersebut.

Sebelumnya, Glen membocorkan jika ia dan Melitha akan menikah tahun depan. Glen menyebut kalau keluarga juga sudah mengizinkan soal rencana pernikahan tersebut.

"Awal tahun kemarin kami bertemu sama papa dan mama untuk minta izin tahun depan kami mau melangsungkan pernikahan," terang Glen. "Tapi Tuhan punya rencana lain. Saya percaya Melitha bahagia dan kami pun harus bahagia. Biarlah setiap karya, setiap pelayanan, setiap dedikasi yang telah Melitha berikan di masa-masa sulitnya beberapa waktu lalu, tetap dia mau melayani Tuhan. Sangat-sangat bangga atas dedikasinya buat melayani Tuhan, dan biarlah sampai nanti, sampai selamanya kita mengenang Melitha dan Tuhan memberkati kita semua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait