*/
 
 
Kematian Mendadak Park Bo Ram Buat Rekan Selebriti Ikut Berbelasungkawa
Naver
Selebriti

Polisi Namyangju Nambu melaporkan kalau Park Bo Ram ditemukan tidak sadarkan diri di kamar mandi kediaman temannya. Ia dinyatakan meninggal pada Kamis (11/4) malam.

WowKeren - Dunia hiburan Korea kini sedang berduka atas kabar meninggalnya Park Bo Ram. Penyanyi kelahiran tahun 1994 itu dikabarkan meninggal pada Kamis (11/4) malam usai mengadakan acara minum-minum dengan teman-temannya.

Agensi mengonfirmasi bahwa Bo Ram memang meninggal secara tiba-tiba. Berita duka penyanyi cantik itu membuat rekan selebriti mulai menuliskan pesan belangsungkawa di media sosial masing-masing.

Penyanyi Kim Geu Rim, yang juga mantan peserta "Superstar K2" meminta publik untuk tidak membuat spekulasi terkait kematian Bo Ram. "Penyebab kematiannya belum jelas, jadi harap jangan membuat postingan spekulatif. Selalu bahagia dari jauh, Bo Ram," tulis Ge Rim.

Penyanyi Lee Bo Ram juga ikut memberikan penghormatan kepada mendiang rekannya. "Aku tidak bisa mempercayai berita yang tiba-tiba ini. Aku berharap kamu tidak sakit dan beristirahat dengan bahagia dan nyaman di tempat yang baik," tulis Bo Ram.


Kematian Mendadak Park Bo Ram Buat Rekan Selebriti Ikut Berbelasungkawa

Source: Naver

Di sisi lain, pihak kepolisian sudah merilis kronologi kematian Bo Ram untuk mencegah adanya spekulasi tidak benar. Polisi Namyangju Nambu melaporkan kalau wanita itu ditemukan tidak sadarkan diri di kamar mandi kediaman temannya.

Bo Ram sebenarnya sedang berkumpul dengan teman-temannya di daerah Namyangju, lalu pamit sejenak ke toilet pukul 21.55. Namun, wanita itu tidak kunjung kembali dan membuat temannya akhirnya memeriksa ke toilet.

Bo Ram ditemukan dalam kondisi tidak sadar. Rekannya akhirnya menghubungi 119 dan Bo Ram pun dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawa Bo Ram tidak tertolong dan wanita itu dinyatakan meninggal sekitar pukul 23.17.

Polisi menyatakan akan dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya. Menurut agensi XANADU Entertainment, pemakaman Bo Ram akan dilaksanakan setelah berkonsultasi dengan keluarga yang ditinggalkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait