*/
 
 
Sunghoon ENHYPEN Diduga Terima Perlakuan Kurang Baik oleh Petugas Bandara
Instagram
Selebriti

Foto salah seorang petugas keamanan saat memeriksa Sunghoon ENHYPEN di bandara baru-baru ini menyita perhatian publik. Sang petugas diduga memberikan perlakuan buruk.

WowKeren - Sunghoon ENHYPEN baru-baru ini diduga mengalami kejadian kurang menyenangkan. Hal ini bermula saat salah seorang petugas keamanan bandara melakukan pemeriksaan kepadanya. Cuplikan foto sang petugas saat memeriksa Sunghoon pun beredar viral.

Sejatinya, pemeriksaan keamanan di bandara merupakan hal yang biasa. Sebagian besar petugas hanya akan melakukan tepukan sederhana saat melakukan pemeriksaan. Namun, saat ENHYPEN melakukan perjalanan ke Taiwan, sikap salah seorang petugas keamanan menarik perhatian.

Meskipun dengan sopan mengalihkan pandangannya, tangan sang petugas tampak berada di pantat Sunghoon. Diduga petugas itu memegang terlalu keras. Para penggemar sontak terkejut melihat foto tersebut. Beberapa netizen bahkan bertanya-tanya apakah penjaga keamanan itu adalah seorang penggemar.

"Periksa apakah Weverse sudah terpasang di ponsel orang tersebut," komentar salah satu netizen. "Tetapi, apakah mereka biasanya meremas pantat Anda seperti itu?" tanya netizen lain. "Itu terlalu personal," balas netizen lain.


Lantas, apa tanggapan Sunghoon soal foto viral dirinya? Sayang, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari Sunghoon.

Sementara itu, Sunghoon resmi debut bersama ENHYPEN pada tanggal 30 November 2020. Memegang peran sebagai vokalis, dancer, dan visual membuat Sunghoon pernah didapuk menjadi MC di acara Music Bank bersama Jang Won Young IVE.

Tak hanya mempunyai visual yang menawan, Sunghoon juga mendapat julukan sebagai Ice Prince. Pasalnya, selain menjadi penyanyi, ia juga aktif menjadi atlet figur skater profesional di dunia ice skating.

Dengan segala talenta yang dimilikinya, tidak heran jika Sunghoon disukai banyak orang. Ia bahkan sempat mendapat teror dari sasaeng asal Tiongkok melalui panggilan telepon. Namun, saat itu sang sasaeng justru tersambung dengan manajer ENHYPEN hingga mendapat respons tak terduga. Aksi sasaeng ini pun menuai banyak kecaman netizen.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait