El Rumi Bak Adu Ganteng Bareng Adik Sambungnya di Momen Lebaran
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi pajang foto selfie dengan adik sambungnya, Muhammad Ali. Sontak saja, kebersamaan El Rumi dan Ali ini langsung ramai menjadi sorotan. Seperti apa?

WowKeren - Hari Raya Idul Fitri menjadi salah satu momen untuk berkumpul bersama keluarga seraya saling berikan maaf usai jalani ibadah puasa selama satu bulan. Salah satu keluarga selebriti yang curi fokus di hari Lebaran yakni aktor sekaligus musisi El Rumi.

Di hari-hari Lebaran ini, El bersama Al Ghazali dan Dul Jaelani tampak lebih dulu berkumpul dengan keluarga dari sang ayah, Ahmad Dhani. Termasuk dengan ibu serta adik-adik sambung El yang tak lain Mulan Jameela serta Shafeea dan Muhammad Ali.

Tentunya ia tak lupa untuk mengabadikan kebersamaan tersebut dalam sebuah potret. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala El pajang fotonya bersama adik sambung lelakinya, Ali.

Dalam postingan ini, El dan Ali bak adu ganteng penuhi layar ponsel dengan wajahnya. El singgung pula mengenai THR yang didapatkan pada para pengikutnya di Instagram. β€œGimana Lebaran kalian semua?? Dapet banyak THR gak nih?! [sic!]” tulis El Rumi dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan El tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka tetap fokus pada caption El. Sedang lainnya malah dibuat salfok dengan paras ganteng El serta Ali.

”Aduhhh kakak adek cakep bener😍,kakaknya boleh gak sih [sic!],” komentar seorang netter. β€œLebaran tahun ini jd investasi bodong anak el wkwk uang THR masuk dompet mamak nyaπŸ˜‚ [sic!],” timpal yang lain. β€œAli jgn jadi badboy ya kalau dah abg πŸ˜‚ kalian ganteng2 bgt sih [sic!],” sahut lainnya.

”Mirip el rumi ya ini, gedenya smoga bisa seganteng kakak lu Aliiii hihi [sic!],” tambah yang lain. β€œMaaf Bang El, sekarang eranya ADE ALI❀️ huahahhaha walpun gue ttp ngfans sih sm lo el tp skg eranya tetp ali dl lah yaaa [sic!],” seloroh lainnya. β€œTHR kali ini gak banyak, bisa kali ditambahin sm abangnya ali yg ganteng ini [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait