*/
 
 
Syahrini Gercep Bagikan Postingan Baru usai Dicurigai Tak Diajak Mertua Liburan
Instagram/princessyahini
Selebriti

Syahrini kembali jadi sorotan berkaitan dengan hubungannya bersama keluarga pihak suami. Ia gercep bagikan postingan baru usai dicurigai tak diajak liburan oleh mertuanya.

WowKeren - Penyanyi fenomenal Syahrini belakangan ini ramai menjadi perbincangan publik. Hanya saja, bukan berkaitan dengan kariernya di dunia hiburan mengingat ia telah vakum sementara sejak menikah dengan Reino Barack.

Kehidupan pribadi Syahrini lah yang justru kerap dikulik oleh masyarakat. Termasuk hubungannya dengan keluarga dari pihak suami. Seperti yang terlihat baru-baru ini, Syahrini tampak gercep bagikan postingan terbaru di Instagram Story usai dicurigai tak diajak mertua liburan.

Ia pajang sebuah foto dengan berjejer gedung-gedung tinggi serta jalanan sepi. Sayangnya, ia tak menambahkan keterangan apapun dalam unggahannya sekalipun sebuah emoji.

Photo-INFO

Instagram Story


Sedang sebelumnya, beredar foto yang perlihatkan kebersamaan orang tua Reino tengah asyik berlibur. Kedua orang tua Reino ini tampak mesra berpose di jalanan di luar negeri seraya kompak pamerkan senyuman.

Keberadaan Syahrini pun sontak dipertanyakan lantaran tak terlihat bersama. Kecurigaan bahwa Syahrini tak diajak mertuanya liburan sontak mencuat begitu saja dengan berbagai argumen negatif.

Photo-INFO

Instagram-Syahrini Dicurigai Tak Diajak Liburan Mertua

Kebayang sih nyeselnya papa cano n mama royco milih sih syahlo*t* jadi mantu, tapi bagus deh udah skenario Tuhan kl moon sukses tanpa mereka n ableh yg durjana banget mulutnya jelekin moon [sic!],” komentar seorang netter. “Kalo alasan krn hamidun,bukan kah mertua punya jetpri ?? yang akan menjamin kenyamanan mantu saat terbang [sic!],” singgung yang lain. “Wkwkwkwkwkwk yang koar2 sebagai pemenang restu malah sebenarnya sudah gak dianggap sebagai mantu. Minimal kalau emang masih dianggap mantu harusnya ada ucapan selamat lebaran dari mertua ke mantu sun*elele... Lah ini gak ada sama sekali [sic!],” tambah netter lainnya lagi.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan Syahrini belum berikan tanggapan apa pun. Sehingga tak diketahui pasti kebenaran dari kecurigaan tersebut. Reino pun juga belum terdengar buka suara.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait