Umi Pipik Langitkan Doa Mendalam di Ultah Abidzar Al Ghifari
Instagram/abidzar73
Selebriti

Umi Pipik kembali pajang foto kebersamaannya dengan anak-anak dan menantunya. Lewat unggahan ini pula, Umi Pipik langitkan doa untuk Abidzar Al Ghifari yang bertepatan dengan ultahnya. Seperti apa?

WowKeren - Keluarga dari penceramah Pipik Dian Irawati atau biasa disapa Umi Pipik kerap kali mencuri perhatian. Mengingat Umi Pipik sendiri juga tak jarang pamerkan kebersamaan dengan anak-anaknya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Umi Pipik kembali pajang foto bersama anak-anak serta menantunya di momen Lebaran. Namun pada unggahan ini hal yang dijadikan penekanan oleh Umi Pipik yakni putra keduanya, Abidzar Al-Ghifari.

Pasalnya, tepat di hari ini Sabtu (13/4) Abidzar telah berulang tahun yang ke-23. Ia pun tak lupa untuk berikan ucapan selamat sekaligus melangitkan doa mendalam untuk sang putra.

”Masih suasana ramadhan… selamat hari lahir untukmu hari ini anakku sayang @abidzar73 😘❀️ , doa ummi selalu untukmu, 23 tahun sudah ummi merawatmu , menjagamu, mendidikmu , menyayangimu , dan hari ini ummi melangitkan doa untukmu [sic!],” tulis Umi Pipik dalam keterangan foto.


”’ Ya Allah, panjangkanlah umur anak hamba, sehatkanlah jasad anak hamba , terangilah hatinya , tetapkanlah imannya, baikkanlah amalannya luaskanlah rezekinya , dekatkanlah pada kebaikan dan jauhkanlah dari kejahatan, kabulkanlah segala kebutuhannya dalam pada agama, dunia, dan akhirat. sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.’ [sic!]” sambungnya lagi.

Tak ayal, postingan Umi Pipik tersebut langsung dihujani beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka turut berikan ucapan selamat serta selipkan doa terbaik untuk Abidzar.

”Senang lahir bathin ya ummi beserta keluarga..salam tuk anaknya yg ganteng um..teduhhh [sic!],” komentar seorang netter. β€œMashallah πŸ₯° Barakallah fii umrik @abidzar73 anak ganteng anak baik anak hebat β€οΈπŸŽ‰ Semoga Allah SWT memberikan umur Panjang yg manfaat, kesehatan, keselamatan, kebahagiaan dan kesuksesan dunia akhirat πŸ˜‡ aamiin yra 🀲❀️ [sic!],” sambung yang lain. β€œYaumil milad anak sholeh ganteng nya @_ummi_pipik_ @abidzar73 Barakallah Fii umrik sehat bahagia sukses fii dunya wal akherat Aamiin Ya Rabb [sic!],” tambah netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru