Ria Ricis Singgung Jemput Kebahagiaan usai Teuku Ryan Semringah Lebaran Bareng Keluarga
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Unggahan Teuku Ryan bak bertolak belakang dengan Ria Ricis. Dalam unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (14/4), Ria Ricis justru menyinggung tentang mencari dan menjemput kebahagiaan.

WowKeren - Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan hingga kini masih berada di ujung tanduk. Ricis bersikeras untuk berpisah dari sang suami meskipun Ryan tetap berharap bisa rujuk. Saat momen Lebaran tiba, Ricis dan Ryan pun memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga masing-masing.

Lewat unggahan InstaStory miliknya baru-baru ini, Ryan pun tampak semringah. Ia memamerkan beberapa momen kala bersama keluarga tercinta.

Di salah satu unggahan, Ryan tampak sedang berada di dalam mobil ditemani saudarinya. Sedangkan, di bagian unggahan lainnya, ia tersenyum bahagia kala melakukan video call dengan keluarganya.

Teuku Ryan Lebaran Bareng Keluarga

InstaStory

Unggahan Ryan bak bertolak belakang dengan Ricis. Dalam unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (14/4), Ricis justru menyinggung tentang mencari dan menjemput kebahagiaan.


Mengunggah potret berlatar belakang salju, Ricis tampak berpose sendirian di depan kamera. Ia baru terlihat menggendong sang putri, Moana, di bagian slide terakhir unggahannya.

"Jalan terus, sampe tau kalau bahagia itu memang harus dicari dan dijemput [sic!]," tulis Ricis di bagian keterangan unggahannya. Meski baru diunggah, potret cantik Ricis mendapat lebih dari 56 ribu likes. Beragam komentar netizen pun bermunculan.

"Hidup ini singkat, habiskan dengan orang-orang yang membuatmu tertawa dan merasa dicintai❤️happy dan sehat sehat luvv [sic!]," komentar pemilik akun @richi***ladys. "Ngantuk pun moana tahan, demi melihat bu icis tersenyum ceria😍 karena kebahagiaan bu icis, kebahagiaan moana juga❤️❤️❤️ [sic!]," balas akun @lita***liaa_.

"Bahagia selalu Bu ICIS dan Moana 😍🤗 [sic!]," sahut akun @srisul***trie12. "Kebahagiaan itu kita sendiri yg nyiptain bukan orang lain ya bu❤️❤️❤️semangat bu icis😍happy holiday kalian❤️❤️❤️💙💙💙💙 [sic!]," timpal akun @bunga***ati2.

Sementara itu, sidang cerai lanjutan Ricis dan Ryan akan kembali digelar pada 22 April mendatang. Dalam kesempatan itu, nantinya Ryan akan mendatangkan ayah kandungnya sebagai saksi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru