Putri Anne Dikasihani usai Amanda Manopo Diduga Curhat Muak Dikaitkan Arya Saloka
Instagram/anneofficial1990/agungsaputrabm
Selebriti

Viral diduga Amanda Manopo curhat penuh emosional buntut terus dikaitkan dengan Arya Saloka dan kerap diminta klarifikasi terkait isu orang ketiga dalam pernikahan Putri Anne.

WowKeren - Media sosial belakangan dihebohkan dengan curhatan yang diduga ditulis oleh Amanda Manopo. Curhatan itu ditulis di konten eksklusif milik Amanda. Tertera nama akun resmi Amanda dengan tanda centang biru di bagian atas konten itu.

Karena itu, beberapa orang meyakini bahwa curhatan ini memang disampaikan langsung oleh Amanda. Isi curhatan pilu Amanda itu dibagikan oleh akun gosip @lambeturah. Dalam konten tersebut, Amanda mengaku muak dengan fans toxic. Para fans itu dituding telah menyebarluaskan berita hoaks, yang mana itu sampai terdengar di telinga keluarganya.

”Ini lah penyebab kenapa gue ga mau main instagram main sosmed bahkan gue minta orng2 sekeliling untuk ga foto dan story karena gue udh muak banget sumpah, dengan yang katanya fans tapi toxic. Sebar hoax bilang ini itu sampe nyampe berita hoax ke keluarga gue,” bunyi curhatan viral yang diduga diunggah Amanda di konten eksklusifnya.

Photo-INFO

Instagram


Karena curhatan pilu di konten eksklusif itu banyak yang menduga bahwa Amanda sudah lelah imbas terus dikaitkan dengan Arya Saloka. Seperti yang diketahui, Amanda kerap dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahan Arya dan Putri Anne.

Curhatan Amanda yang mengaku lelah itu membuat nama Putri Anne lagi-lagi disorot. Putri Anne mendadak dikasihani imbas curhatan muak Amanda. Beberapa orang menilai dampak yang dirasakan Putri Anne tentu jauh lebih dalam ketimbang hanya muak karena terus dikaitkan dengan Arya Saloka.

Rasa muak yang dirasakan Amanda disebut tak sebanding dengan penderitaan Putri Anne. Terkait curhatan Amanda ini, Arya dan Putri Anne belum terlihat memberikan tanggapan.

”TIDAK SEBANDING DENGAN PENDERITAAN ISTRI SAHπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚,” seru netter. β€œTinggal nunggu anne yg ceplas ceplos ni. Krna kartunya ada di anne. Krna yg rugi semua2 anne. Dia istri sah tapi di bully dan ga dibelain ama suaminya pula. Suami malah asik2an nyiumin lengan perempuan lain ih naudzubillah,” semprot netter lain. β€œTerus apa kabar sama putri anne?lebih muak dia kali dibilang drama mulu sama pemuja u,” kata warganet. β€œApakabar dengan putri aneee mbak?” sentil yang lain. β€œIstri Sah dihujat abis2an, untung dia ANNE kalo bukan ANNE maka kuat mental nya,” imbuh lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait