Nikita Mirzani Ungkap Kelapangan Hati untuk Saling Memaafkan Pasca Lolly Ngemper Depan Rumahnya
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani kembali jadi sorotan melalui unggahannya di sosial media. Kali ini ia singgung terkait kelapangan hati untuk saling memaafkan pasca Lolly ngemper di depan rumahnya.

WowKeren - Kehidupan Nikita Mirzani tak ada hentinya menjadi sorotan publik. Baik berkaitan dengan asmaranya atau anak-anaknya yang memang cukup sering ia umbar di depan publik atau pun soal media.

Seperti beberapa waktu belakangan ini, hubungan Niki dengan putri pertamanya yakni Lolly yang dikabarkan sampai saat ini masih berseteru. Bahkan Niki enggan untuk menemui Lolly meski sang putri sampai ngemper depan kediamannya.

Lepas heboh Lolly ngemper depan rumah sang ibu dengan niatan ingin menemuinya dan kedua adiknya, Niki mendadak ungkap terkait kelapangan hati untuk saling memaafkan. Tak dipungkiri olehnya bahwa maaf dan memaafkan memanglah cukup mudah, hanya saja untuk melupakan kejadian yang dialami justru sebaliknya.

Tentang maaf memaafkan. Ini jadi salah satu hal yang banyak diabaikan. Kadang kita enggan meminta maaf bahkan memaafkan. Kata maaf jadi sebuah hal yang kurang diucapkan, barangkali banyaknya manusia yang keras kepala sekarang menjadi egois, dan bodohamatan. Bahkan pun ada yang memang sudah tahu salah namun masih saja ga mau minta maaf. Sudah lumrah,” tulis Nikita Mirzani dalam Instagram Story. “ Juga banyak yang diucapkan maaf, namun hanya sebagian yang ingin dimaafkan. Seolah paling tersakiti. Seolah benar-benar tak mampu dimaafkan bahkan menganggap kata maaf bukan sebagai balasan yang semestinya. Actually, kita manusia justru selalu beriringan dengan sifat buruk yang tak mampu dijauhkan.


Photo-INFO

Instagram Story

Namun meminta maaf dan memaafkan bagiku justru sebagai bentuk kerja sama untuk kedamaian hati kita sebagai manusia. Sudah sepatutnya untuk saling bekerja sama, Rasanya, kedua hal itu justru memberikan kata tenang dalam hidup,” sambungnya lagi.

Sayangnya, sejauh ini Niki tak berikan penjelasan lebih detail terkait ungkapannya di atas. Entah itu ia peruntukkan mantan kekasihnya yang baru saja putus, yakni Rizky irmansyah atau justru buat Lolly. Ia sekedar kembali menjelaskan sikap saling maaf-memaafkan.

Meski susah, meski sulit. Perihal memaafkan juga beberapa orang bisa melakukannya namun belum tentu melupakan dan mengikhlaskan. Banyak yang seperti itu. Namun bagiku memberikan maaf kepada orang yang meminta maaf justru memberikan bentuk kerja sama untuk menenangkan hati,” jelasnya.

Allah saja kalo hambanya meminta maaf, Ia maafkan. Sedangkan kita manusia, terlalu egois memikirkan diri sendiri. Sudah sepatutnya meminta maaf, namun bukan menjadikan itu sebagai hal untuk mengulang. Tidak semudah itu. Ternyata, memberikan maaf pada ia yang menyakiti atau tanpa sengaja menyakiti justru lebih menenangkan," pungkas Nikita Mirzani.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru