RI Eks Nikita Mirzani Dicurigai Kena Tegur Komandan usai Bestie Klarifikasi Soal Chat
Instagram/rizky_irmansyah/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Rizky Irmansyah dicurigai kena tegur komandan usai Nikita Mirzani bongkar aib serta dugaan kekerasan yang dilakukannya. Bestie RI juga buru-buru klarifikasi soal chat yang kini viral.

WowKeren - Media sosial belum lama ini digemparkan dengan chat diduga berisi curhatan Rizky Irmansyah eks kekasih Nikita Mirzani ke bestie. Dalam chat itu, RI seolah-olah tengah curhat karena sikap Nikmir yang baru saja membongkar aib dan dugaan kekerasan yang dilakukannya pasca keduanya putus. Namun, belakangan terungkap bahwa chat itu ternyata hoaks alias palsu.

Hal itu diklarifikasi oleh bestie RI dengan akun Instagram bernama @masbayu08. Bayu menegaskan bahwa chat yang beredar bukanlah percakapannya dengan Rizky. Karena itu lah, muncul spekulasi bahwa RI kena tegur sang komandan buntut ramainya berita yang beredar sehingga Bayu buru-buru memberikan klarifikasi

”Attention Please. Dapat saya klarifikasi bahwa obrolan ini hanyalah hoax. Mohon utk tidak ditanggapi. Semua hanyalah hoax,” tulis bestie RI yang bernama Bayu lewat Story Instagram pribadinya.


Photo-INFO

Instagram

”Jadi gimana maksudnya? Dia yg bikin story, trs dia yg bilang hoax? Trs abis ini bilang kena hack ? Yakin di hack atau kena tegor si RI karena si RI di tegor komandan nya ? 😂,” duga netter. “Kyknya di suruh pihak rizky sutuh takedown supaya gak rame .. krn rizky karir nya lagi bagus kan takut BOS besar gak respect lagi.. bukan takut sama NM tapiii ada loh fansnya bilang krn takut sama NM dan mau jatohin NM susah 😂kocak sech,” kata netter lain.”

”BANYAK YG NYANGKUT PAUTIN SAMA ATASANNYA R.I ALIAS PAK PRABOWO. MOHON MAAF NII YAA... KOMANDAN/ SENIOR MANAPUN 'TIDAK ADA' YG IKUT CAMPUR URUSAN PRIBADI ANAK BUAHNYA 🤣🤣 YG PENTING KERJAAN / TUGASNYA BERES. YAUDAH.. DILUARAN SANA ITU URUSAN PRIBADI JATOHNYA,” pendapat yang lain. “Secara bosnya bakal jd RI 1 masa ada drama kayak gini ya kak,buk titik aja ga drama itu the real woman sih menurutku,” imbuh yang lain.

Sementara itu, Rizky belum angkat bicara soal tudingan yang disampaikan Nikmir. Sedang, Nikmir belakangan kerap menangis pasca hubungannya kandas dengan ajudan Prabowo Subianto tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait