*/
 
 
Nagita Slavina Mendadak Dituding Pura-Pura Bahagia di Tengah Kabar Adopsi Baby Lily
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina yang baru saja dikabarkan adopsi Baby Lily bareng Raffi Ahmad itu rupanya jadi bahan ghibah haters. Ia disindir pura-pura bahagia dan munafik usai viral diduga kutipan kalimatnya terkait pasangan.

WowKeren - Nagita Slavina merupakan salah satu artis yang punya banyak haters. Ia baru-baru ini kena julid setelah sebelumnya dipuji terkait kabar mengadopsi Baby Lily bersama Raffi Ahmad.

Awalnya, sebuah akun mengunggah postingan quotes diduga dari Nagita soal prinsipnya dalam hal pasangan. Dalam quotes itu, Gigi seolah memilih pura-pura tidak tahu terkait pasangan ketimbang menyakiti diri sendiri.

"Nagita Slavina said: Mending kita pura-pura nggak tahu dan nggak mau tahu tentang pasangan kita. Karena nantinya malah nyakitin diri sendiri ketika sesuatu yang seharusnya tidak penting malah menjadi penting dan memicu pertengkaran," demikian postingan tersebut di akun gosip lambe_danu.

Instagram

Kutipan Diduga dari Perkataan Nagita Slavina

Sejauh ini, belum diketahui apakah memang Nagita alias Gigi benar-benar mengucap kalimat itu. Yang pasti, haters lantas menjadikan postingan tersebut sebagai bahan sindiran.


"Hahahaha pura pura bahagia itu cape loh mba nagita 😂🙌, bisa ya hidup dalam kepalsuan ❤️, semangat terus mba," seru haters. "Tapi aura nagita masyaallah, bahagia bgt dia bersama suami dan anak2nya, auranya keliatsn bgt. Good looking dan good rekening sekeluarga😍❤️," bela fans. "Yes menurut aku sih dia munafik sih, mencoba lari dari kenyataan pahit, jadi ya ud konsekuensi dong ga smua respect ❤️, yang fans silahkan aja ga ada yg melarang ko 😂," celetuk yang lainnya.

Sebelumnya, Gigi memang dipuji sabar karena bisa menghadapi Raffi yang punya imej playboy. Meski awalnya suka ribut, Gigi belajar menerima Raffi apa adanya dan begitu juga juga sebaliknya.

"Pernikahan itu adalah usaha seumur hidup, jadi nggak mungkin berhenti, terus tiba-tiba happily ever after, itu enggak mungkin. Nggak hanya sama pasangan, sama adek, sama orang tua, kita bisa berantem, bisa ngerasa enggak kuat, ya terus apa bedanya? " seru Gigi. "Ketika kita mencari seseorang yang 100 persen cocok, kita tidak akan menemukannya. Itu hanya soal mau atau tidak. Ketika kita mau, berarti kita terima semua baik dan buruknya."

Masih terkait Gigi, ia sebelumnya juga dicibir gegara memberikan makanan bekas pada Sus Rini Perdiyanti. Bahkan Rafathar ikut menegur ibunya itu.

"Mama beli itu (minuman), cuma (dicicip sedikit), langsung dikasih ke Sus," ujar Rafathar. "Mbak Lala jadi gede karena Mama selalu kasih makanan-makanan (yang habis dicicipi sedikit oleh Gigi) ke Mbak Lala."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait