*/
 
 
Sarwendah Bocorkan Pertemuan Bareng Adik Ipar di Tengah Perseteruan Ruben Onsu
Instagram /jordionsu
Selebriti

Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Sabtu (20/4) malam, Sarwendah membocorkan momen kebersamaannya bersama Jordi Onsu. Anak-anak Ruben Onsu bahkan terlihat masih akrab dengan Jordi.

WowKeren - Hubungan kakak beradik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu, dikabarkan tengah merenggang. Ruben mengaku mengalami luka batin hingga tidak bertemu dengan sang adik selama beberapa waktu.

Sayangnya, Ruben enggan menjelaskan masalah apa yang menyebabkan hubungannya dengan Jordi merenggang. Santer rumor berembus yang menyatakan bahwa perselisihan itu disebabkan karena sikap Jordi kepada putra angkat Ruben, Betrand Peto.

Di tengah perselisihan Ruben dan Jordi, istri Ruben, yakni Sarwendah justru terlihat dekat dan akrab dengan adik iparnya itu. Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Sabtu (20/4) malam, Sarwendah membocorkan momen kebersamaannya bersama Jordi.

Tidak sendirian, kedua anak Ruben, yakni Thania dan Thalia juga ikut serta dalam momen tersebut. Tampak pula keluarga Eko Patrio di sana.

Sarwendah Temui Jordi Onsu di Tengah Perseteruan Ruben Onsu

InstaStory


Hubungan Jordi dan anak-anak Ruben pun tampak masih dekat. Ia begitu antusias kala mendengarkan putri bungsu Ruben bercerita.

Jordi bahkan tidak sanggup menolak ketika keponakannya meminta gendong. "Yahilah gendong sampe encok juga gapapa, plis plis nya begini [sic!]," ungkap Jordi menambahkan emoji meleleh.

Sebelumnya, Sarwendah memang disebut sebagai sosok penetral di antara Ruben dan Jordi. Ruben pun tidak melarang Jordi untuk bertemu dengan keponakannya.

"Sarwendah sudah ngajakin ketemuan kok sama uncle-nya. Dia mencoba menjadi penetral yang baik. Tapi kan sama anak-anak saya enggak ada urusannya. Dia kan urusannya sama saya kan. Jadi, kalau anak-anak ya monggo, itu kan uncle-nya ya," ungkap Ruben. "Tapi, kalau saya, cuma bilang gini, ‘sudah sudah’ ini sudah terlalu lama, buku lama. Saya sudah lewatin bab-nya, cuma kan gue enggak suka ya gue ngomong enggak suka. Jadi, kalau ditanya ikatan ini, ya pasti."

Ruben tidak menampik jika ia merasa bersedih. Namun, ia memilih berdamai dengan keadaan dan bersikap diam.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait