Beby Tsabina Resmi Dilamar Kekasih DPR, Seteru Ruben Onsu dengan Jordi Onsu - Topik Pagi
Instagram/bebytsabina/jordionsu
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Artis cantik Beby Tsabina telah resmi dilamar oleh sang kekasih yang diketahui merupakan anggota DPR Republik Indonesia, Rizki Aulia Rahmah Natakusumah. Kedua datang dari Ruben Onsu dan sang adik, Jordi Onsu yang ternyata telah berseteru selama setahun lebih.

Ketiga yang tak kalah menarik ada foto baru Nikita Mirzani di Instagram yang memancarkan aura cantik ala Kartini usai sang eks kekasih memamerkan gepokan uang. Terakhir, visual Lisa BLACKPINK di Coachella 2024 mendadak menyita perhatian dan banjir jutaan likes. Mari simak berita selengkapnya hanya di ulasan berikut ini.

1. Beby Tsabina Resmi Dilamar Kekasih Tampan Anggota DPR RI

Photo-INFO

Instagram

Tepat pada Minggu (21/4), Beby Tsabina mengumumkan kabar bahagia. Ia resmi dilamar oleh kekasih tampannya, Rizki Aulia Rahmah Natakusumah. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Beby tersenyum bahagia saat memamerkan cincin di jari manisnya.

Mengenakan riasan wajah natural, visual Beby tampak cantik memesona. Ia tampak begitu anggun kala menggunakan kebaya warna pastel. Keduanya saling memandang dengan penuh tatapan cinta dengan latar belakang bunga-bunga segar.

Seolah tidak mau kalah, Rizki juga tampil gagah dan tampan. Anggota Komisi I DPR RI Fraksi Partai Demokrat itu seakan tidak bisa melepaskan pandangan matanya dari Beby. Tidak banyak kata yang ditulis Beby di bagian keterangan unggahannya. Ia hanya menuliskan tanggal acara lamaran beserta akun-akun yang telah membantunya.

2. Sarwendah Bocorkan Pertemuan Bareng Adik Ipar Di Tengah Perseteruan Ruben Onsu

Photo-INFO

Instagram

Hubungan kakak beradik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu, dikabarkan tengah merenggang. Ruben mengaku mengalami luka batin hingga tidak bertemu dengan sang adik selama beberapa waktu.


Sayangnya, Ruben enggan menjelaskan masalah apa yang menyebabkan hubungannya dengan Jordi merenggang. Santer rumor berembus yang menyatakan bahwa perselisihan itu disebabkan karena sikap Jordi kepada putra angkat Ruben, Betrand Peto.

Di tengah perselisihan Ruben dan Jordi, istri Ruben, yakni Sarwendah justru terlihat dekat dan akrab dengan adik iparnya itu. Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Sabtu (20/4) malam, Sarwendah membocorkan momen kebersamaannya bersama Jordi. Tidak sendirian, kedua anak Ruben, yakni Thania dan Thalia juga ikut serta dalam momen tersebut.

3. Nikita Mirzani Pancarkan Aura Cantik Ala Kartini Kala Eks Kekasih Disorot Pamer Gepokan Uang

Photo-INFO

Instagram

Hubungan asmara Nikita Mirzani dan RI dikabarkan telah kandas. Niki bahkan disebut mengalami kekerasaan saat menjalin kasih dengan RI. Kehidupan pribadi RI sontak ramai dikuliti netizen. Baru-baru ini, aksi RI memamerkan gepokan uang kala menghadiri sebuah acara menjadi perbincangan netizen.

Dalam cuplikan video yang beredar viral pada Minggu (21/4), RI awalnya tampak bernyanyi di atas panggung acara ditemani Ari Lasso. Sedangkan, di bagian video lainnya, RI memamerkan segepok uang dan diberikan kepada temannya. Ia lantas kembali bernyanyi. Aksi RI seketika menuai beragam komentar netizen.

Di saat RI jadi sorotan netizen, Niki justru fokus bekerja. Ia mempromosikan beberapa produk bisnisnya melalui unggahan InstaStory. Ibu tiga anak ini bahkan ikut merayakan hari Kartini yang jatuh pada hari ini. Melalui unggahan feed Instagram miliknya, Niki menuliskan kata-kata bijak seraya mengunggah potret cantik mengenakan kebaya.

4. Visual Lisa BLACKPINK Di Coachella 2024 Banjir Jutaan Likes

Photo-INFO

Instagram

Pernah tampil memukau di festival musik Coachella, tahun ini Lisa BLACKPINK kembali ke acara bergengsi ini sebagai penonton. Sayangnya, penampilan Lisa sebelumnya sempat dikritik oleh haters lantaran gaya pakaiannya yang dinilai terlalu sederhana.

Namun, pada Sabtu (20/4), member termuda BLACKPINK ini kembali tampil spektakuler. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Lisa tampil cantik memesona mengenakan busana yang jauh lebih trendi dipadukan sepatu boots tinggi.

Usai sempat dilaporkan mengalami kenaikan berat badan, proporsi tubuh Lisa justru terlihat kian sempurna. Visual Lisa pun membuatnya terlihat seperti model profesional. Meski baru diunggah, unggahan Lisa langsung mendapat lebih dari 4,2 juta likes. Banyak netizen Tanah Air yang memberikan pujian untuknya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait