Detik-Detik Luna Maya Beri Surprise Ultah Maxime Bouttier Kembali Picu Dugaan Sudah Nikah
Instagram/lunamayaoffc
Selebriti

Momen ketika Luna Maya menyiapkan kejutan ulang tahun untuk Maxime Bouttier kembali memicu kecurigaan bahwa pasangan itu ternyata diam-diam telah menikah. Seperti apa?

WowKeren - Luna Maya dan Maxime Bouttier kembali picu kecurigaan sudah menikah diam-diam. Kecurigaan itu kembali muncul karena momen ketika Luna memberi kejutan ulang tahun untuk Maxime. Aktor blasteran Indonesia Prancis itu memang baru saja genap berulang tahun yang ke-31.

Keduanya dicurigai sudah menikah dan tinggal bersama lantaran lokasi kejutan ulang tahun itu terjadi di rumah Luna. Maxime saat itu terlihat tengah bermain piano. Luna kemudian keluar dari dalam kamar sembari membawa sebuah kue seraya menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Obrolan yang dilontarkan keduanya juga terdengar mencurigakan. Netizen menduga bahwa pasangan ini ternyata sudah menjalin kedekatan sejak lama. ”I told you no cake,” seru Maxime. “Kapan?” timpal Luna Maya. “Ya setiap tahun aku bilang no cake,” terang Maxime.

Bahkan di momen itu pula, pasangan ini merayakan Anniversary. “Ih enggak, baru setahun. And Happy Anniversary,” ucap Luna.


Luna juga memaparkan doa-doa baik untuk ulang tahun Maxime. Luna lantas mengeluarkan harapan kocak yang membuat mata Maxime langsung melotot. Ia berharap Maxime tidak mudah marah. Interaksi keduanya itu layaknya pasangan suami istri yang sedang berdebat.

Wish you all the best, pokoknya semoga apa yang kamu cita-citakan tercapai. Kariernya tambah baik, sukses, cuan lebih banyak. Lebih dewasa, lebih gak suka marah-marah,” harapan Luna di ulang tahun Maxime.

Diungkap Luna juga bahwa ia sebetulnya berniat memberi kejutan ulang tahun tengah malam. Namun, keduanya ternyata sudah lelah dan Luna memutuskan untuk memberikan kejutan itu di pagi harinya.

”Sebenarnya mau surprise in kamu tengah malam,” kata Luna. “Udah, died aku (tidur), so tired,” ujar Maxime. “Aku juga udah capek, kemarin kita tennis apa, segala macam,” ungkap Luna.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait