Lolly dan Pacar Disindir Bergaya Hedon Kala Dikejar-Kejar Utang Puluhan Juta
Instagram/lauradumpie
Selebriti

Lolly putri Nikita Mirzani dan sang kekasih, Vadel Badjideh malah memperlihatkan gaya hidup hedon di saat akun musuh terus menagih utang lantaran tak kunjung dibayar.

WowKeren - Lolly putri Nikita Mirzani tengah menjadi kontroversi di tengah masyarakat usai terlibat perseteruan dengan sang ibu. Tak cuma berseteru, Lolly kini juga sedang dikejar-kejar utang. Akun musuh @balikinuang90jt kini getol menguliti aib Lolly agar putri Lolly itu segera melunasi utangnya.

Dari keterangan yang disampaikan dalam akun tersebut, utang Lolly tersisa Rp46 juta. Lolly mulanya ditagih utang Rp90 juta. Namun jumlah itu turun menjadi Rp80 juta dan sudah dibayar Rp34 juta.

Kekasih Lolly, Vadel Badjideh juga ikut dikejar-kejar dalam masalah ini. Pasalnya, Vadel dituding juga ikut menikmati uang Lolly. Sayangnya, pasangan muda itu masih bungkam dan bersikap santai meski dikejar-kejar utang puluhan juta.

Kini, akun musuh Lolly kembali menyindir keduanya. Lolly dan Vadel disindir kerap bergaya hedon dengan bertandang ke mal nyaris setiap hari. Padahal, Lolly memiliki kewajiban untuk melunasi sisa utangnya.

Kondisi yang utang: tiap hari ngemall,” sentil akun tersebut seraya membagikan foto mesra Lolly dan Vadel.

Photo-INFO

Instagram

Lolly dan Vadel tampaknya tak peduli dengan sentilan akun tersebut. Keduanya tidak memberikan komentar dan beraktivitas seperti biasa. Pasangan ini juga tetap bersikap romantis di tengah hujatan yang menerpa.

Diketahui, Lolly kini dekat dengan keluarga Vadel usai diusir oleh Nikmir. Ia juga beberapa kali sudah berusaha pulang ke rumah demi mendapat maaf dari Nikmir. Sayang, sang ibu bulat tak lagi mau bertemu dan meminta Lolly untuk berhenti mengganggu kehidupannya.

”Tidak mau juga, tidak perlu, tidak usah. Kalau dari keluarga sudah mengikhlaskan, tapi sebagai ibu tetap mendoakan, tapi sudah selesai. Biar nanti waktu aja yang merubah semuanya, dari lubuk hatiku yang paling dalam sudah dimaafkan, tapi tidak perlu ketemu. Gak perlu lagi datang minta maaf, sudah dimaafkan jauh-jauh hari, tapi untuk urusan menjadi dia harus bisa balik lagi ke rumah seperti keluarga lagi sudah tidak bisa ,” tegas Nikmir.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait