Heboh Ciri-Ciri Artis Seksi Inisial P yang Diduga Terseret Kasus Korupsi 4,4 Triliun
Pixabay/Pexel
Selebriti

Sekretaris pendiri IAW Iskandar Sitorus kembali spill soal dugaan artis berinisial P yang terseret kasus korupsi senilai 4,4 triliun. Iskandar membeberkan ciri-ciri dari artis tersebut.

WowKeren - Dugaan artis Tanah Air terseret kasus korupsi dan TPPU kembali jadi perbincangan. Kali ini, Sekretaris Pendiri IAW Iskandar Sitorus membocorkan soal ciri-ciri artis inisial P yang terseret kasus tersebut.

"Jadi inisialnya P, melakukan kegiatan endorse di periode 2018-2019 atas satu unit skincare yang megah di wilayah Jakarta Selatan, kurang lebih seputaran Kasablanka," kata Iskandar Sitorus di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Senin 22 April 2024. "Perempuan, cantik, seksi, berusia muda. Lumayan, di luar kelaziman sebagai profesional endorsement. Miliar, hitungannya miliar. Aliran dananya tetap, karena sumbernya tetap sejak 2018."

Selain artis P, ada grup band yang disinyalir juga terlibat TPPU. "Ini ada perusahaan yang modalnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten atau Kota tapi kelakuannya bodong. Ini berdampak ke banyak selebriti dan grup band yang terkonsolidasi, baik yang mengendorse, baik tawaran kegiatan korporasi," terang Iskandar.


Iskandar juga mengkritisi kinerja KPK lantaran pengaduannya soal kasus yang menyeret artis P itu mandek meski sudah dilaporkan sejak 2023. Adapun, Iskandar dan tim kala itu mengadukan kasus korupsi Asuransi Bangun Askrida (PT ABA) itu yang melibatkan para Gubernur dan penarikan uang cash untuk biaya Komisi dari tahun 2018 sampai 2022 dengan nilai Rp 4,4 triliun dilakukan secara sembarangan.

"Pertama kali kami sampaikan prihatin ya dengan model kerja KPK, proses penyelidikannya, maaf, dibawah rata-rata penyelidikan bahkan tingkat polres sekalipun," seru Iskandar. "KPK harus mengoreksi diri tidak menganggap lembaga yang terbaik lagi karena satu tahun tidak ada perkembangan. Sekali lagi tolong KPK jangan berdalih apapun. Kami datang gak ada juga respon baik."

Sebelumnya, Iskandar pernah mengungkit kasus serupa terkait artis P. Ia juga spill sejumlah insial artis yang disinyalir menerima aliran dana hitam dari kasus korupsi.

Salah satunya yakni seleb A yang disinyalir punya rumah seluas lapangan bola dan kekayaan menyaingi Sandra Dewi.

Tak lama, isu itu membuat Ayu Dewi terseret. Sempat menyebut fitnah, Ayu akhirnya tegaskan jika itu hanya berita HOAX.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru