Ria Ricis Panen Peringatan usai Dikira Kembali Curhat Soal Urusan Ranjang
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis diduga kembali curhat soal urusan ranjang di tengah proses cerai dengan sang suami, Teuku Ryan. Sempat beredar isu tak disentuh Ryan, seperti apa isi curhatan Ricis itu?

WowKeren - Ria Ricis belum lama ini menuliskan curhatan soal kedekatannya dengan sang putri, Moana. Namun, tulisan Ricis itu diduga merupakan isi hatinya soal urusan ranjang selama menikah dengan, Teuku Ryan (II). Dalam curhatan itu, Ricis mengaku selalu tidur bertiga bersama Moana dan Ryan sejak putri kecil mereka lahir.

Padahal, Ricis sudah menyiapkan tempat tidur bayi khusus Moana. Pasalnya, Ricis mengaku ingin berduaan saja dengan Ryan. Namun, apa boleh buat, Ryan ternyata selalu menginginkan agar Moana tidur di tengah-tengah mereka.

Diduga karena sikap Ryan ini, keduanya kehilangan keintiman sebagai suami istri. Usai menuliskan curhatan tersebut, Ricis kini banjir peringatan. Banyak yang mengingatkan Ricis untuk tak mengumbar urusan ranjang kepada khalayak luas.

Cerita sedikit, waktu awal lahiran ada bayi di rumah. Aku sdh siapin baby box (biar ortunya ttp bisa mesraan di kasur). Maklum masi pengen naracap. Tapi 3x beli baby box 33nya gada yg kepake karena papanya maunya moana di tengah,” ungkap Ricis.


Photo-INFO

Instagram

Namun, Ricis mendapat hikmah dari kebiasaan tersebut. Kini, Moana lebih lengket dan dekat padanya layaknya kekasih. Ricis juga menyinggung soal rencana Allah. Menurut Ricis, semua kejadian yang berlalu merupakan jalan terbaik dari Allah.

Hikmahnya adalah, sampai sekarang Moana lengket banget ke ibunya... (Aku jd berasa punya pacar). MasyaAllah, mungkin kalau dulu dipakein baby box, ga selengket ini. Tapi inilah jalan hidup. Apa yang kita rencanakan kadang bukan yang terbaik menurut Allah.... Tapi jalan Allah, udah pasti itu yang terbaik,” bunyi curhatan yang ditulis oleh Ricis.

Terkait curhatan Ricis ini, Teuku Ryan belum buka suara. Sedang, Ricis banjir akan peringatan. Bahkan kakak Ricis, Oki Setiana Dewi ramai diminta agar menegur sang adik.

MASALAH RANJANG PUN DI PUBLISH😂 ustazah liat adekmu ini 😂,” seru netter. “Lagian urusan ranjang aja d ceritain wkwkkww,” ujar netter yang lain. “Ternyata cuma masalah kasur😢 padahal kalo bini minta duluan pahala nya gede... kenapa ga to the point aja yaa,” ungkap netizen. “Paham agama loh knp hal begitu di umbar disosmed😢😢,” kata netizen yang lain memperingatkan. “Kata kakaknya ...apapun cerita dlm rumahtangga itu harus ditutup rapat2, bahkan sekalipun di kdrt😢, ini adeknya hobi banget koar2,sangat bertolak belakang,” nasihat warganet. “Ya Allah, kok ngga malu cerita kayak gitu ke publik,” imbuh yang lain lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait