Potret Suzy & Park Bo Gum Nempel Pipi untuk 'Wonderland' Disambut Heboh
Netflix
Film

Film 'Wonderland' menceritakan tentang orang-orang yang menggunakan layanan Wonderland. Karakter Suzy memakai layanan itu untuk 'menghidupkan' Park Bo Gum.

WowKeren - Suzy memang cukup aktif mempromosikan film "Wonderland" menjelang perilisannya. Pada Selasa (30/4), aktris kelahiran tahun 1994 itu membagikan potret mesra dengan Park Bo Gum. Keduanya membuat pose saling menempelkan pipi.

Pada bagian caption, sang aktris menulis, "Taeju dan Jungin." Kedua nama itu adalah karakter yang dimainkan Suzy dan Bo Gum dalam "Wonderland". Postingan Suzy ini disambut heboh oleh warganet karena tidak menyangka sang aktris akan ugal-ugalan mempromosikan filmnya.

"BJIR KAGET, AKU KIRA AKUN GOSIP[sic!]," tulis seorang warganet. "hmmm baru juga selesai drakor sebelah, sudah dikagetin dgn mba Suzy, yakin cuman main film saja mba, wajah dh mirip tu, ayokk mba otw[sic!]," tambah yang lain.

"Friendly banget memang kmu neng.. sampai dispatch pun bingung kalo gini mah... lawan main nya semuanya muncul di ig pribadi[sic!]," sahut warganet lainnya. "Ih lucu banget, kata orang kalo wajahnya mirip bisa dibilang jodoh teh suzy[sic!]," imbuh lainnya.

Potret Suzy & Park Bo Gum Nempel Pipi untuk \'Wonderland\' Disambut Heboh

Source: Naver

Di sisi lain, "Wonderland" menceritakan tentang orang-orang yang menggunakan layanan Wonderland. Layanan itu memungkinkan pengguna untuk bersatu kembali dengan orang-orang tercinta yang sudah meninggal lewat panggilan video dengan merekonstruksi wajah mendiang.

Suzy berperan sebagai Jung In, yang merekonstruksi wajah pacarnya, Tae Joo (Bo Gum). Pacar Jung In kini terbaring di tempat tidur setelah kecelakaan malang. Sang aktris akan menggambarkan berbagai emosi antara kebahagiaan, kebingungan, dan kerinduan.

Sedangkan, Bo Gum akan menunjukkan dua sisi berbeda dari Tae Joo. Pertama adalah Tae Joo yang dibuat oleh sistem Wonderland. Yang kedua adalah Tae Joo asli yang merasa kebingungan setelah terbangun dari koma panjangnya.

Sutradara memuji chemistry Bo Gum dan Suzy dengan berkata, "Kedua aktor menunjukkan chemistry yang hebat saat mereka bekerja sama dalam adegan dengan penuh perhatian dan rasa hormat satu sama lain." Film ini akan tayang di bioskop pada 5 Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait