Wujud Rumah Baru Ayu Ting Ting Diduga untuk Hunian Pasca Nikah dengan Lettu
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting syukuran rumah baru jelang menikah dengan sang tunangan, Lettu Muhammad Fardhana. Diduga rumah itu akan menjadi hunian Ayu dan sang suami pasca menikah nanti.

WowKeren - Ayu Ting Ting membawa kabar bahagia soal rumah barunya yang sudah siap dihuni. Diduga rumah baru itu kelak akan menjadi hunian masa depan pasca Ayu dan sang tunangan, Lettu Muhammad Fardhana menikah.

Ayu memperlihatkan wujud dan situasi rumah barunya itu lewat vlog terbaru. Ayu menunjukkan rumah baru tersebut kepada publik seraya menggelar syukuran bersama keluarga besar.

”Selamat datang di rumah aku yang seperti ini,” seru Ayu dalam vlog terbaru yang ia bagikan, Selasa (30/4).

Biduan asli Depok ini mengundang banyak santri dan ustaz guna mengirim doa untuk hunian barunya. Ayu berharap rumah baru yang ia beli dengan hasil keringatnya sendiri bisa berkah dan membawa rezeki.

”Qiss you Alhamdulillah hari ini selamaten rumah, Alhamdulillah ada rezeki, InsyaAllah rumah ini menjadi berkah dan membawa rezeki, amin,” terang Ayu.

Menariknya, kedua orangtua Lettu Fardhana juga hadir dalam syukuran rumah baru Ayu tersebut. Rumah Ayu itu memiliki gaya minimalis. Hunian Ayu ini didominasi dengan warna hitam dan putih. Suasana rumah Ayu terlihat nyaman dan lapang.

Ayu dan keluarga nampak kompak memakai busana putih di acara syukuran tersebut. Sayangnya, calon suami Ayu, Lettu Fardhana tak muncul dalam kesempatan itu.

Hal itu lantaran Lettu Fardhana diketahui tengah menjalankan tugas negara sebagai prajurit TNI. Diketahui, Ayu dan Lettu Fardhana terakhir kali bertemu saat momen Ramadan.

Bila tak ada kendala, pasangan itu rencananya akan melangsungkan pernikahan pada November 2024 mendatang. Sayangnya, belum ada bocoran lagi soal tanggal pasti pernikahan Ayu.

”Iya InsyaAllah, InsyaAllah nanti November,” ucap Rakaya ibu Lettu Fardhana membocorkan bulan pernikahan Ayu dengan sang putra.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait