Richard Lee OTW ke Jakarta Jelang Diperiksa Polisi Terkait Dugaan Konten Kemalingan Rekayasa
Instagram/dr.richard_lee
Selebriti

Richard Lee terciduk pamer kegiatan di Jakarta dan bertemu Natasha Wilona saat dirinya diterpa dugaan merekayasa kemalingan. Sementara itu, Polresta Padang berniat memeriksa Richard terkait kabar tersebut.

WowKeren - Dokter sekaligus pemilik klinik kecantikan Richard Lee kembali jadi sorotan publik. Richard diterpa dugaan merekayasa kasus kemalingan di kliniknya di Padang beberapa waktu lalu.

Di saat namanya jadi perbincangan, Richard justru terciduk pergi ke Jakarta. Ia tampak pamer foto kegiatannya bertemu dengan Natasha Wilona. Richard tersenyum positif bak santai meski hendak diperiksa polisi terkait kasusnya.

Instagram

Richard Lee OTW ke Jakarta Temui Natasha Wilona Jelang Diperiksa Polisi Padang

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra membenarkan akan melakukan pemanggilan terhadap Richard. Hal ini sebagai tindak lanjut dari laporan masyarakat terkait dugaan Richard membuat aksi pencurian settingan.

"Kita sudah mendapati laporan dari masyarakat dan sekarang sudah berproses. Terhadap Richard Lee hari Selasa (7 Mei) akan kita lakukan pemanggilan," kata Dedy. "Hari Selasa kami melakukan pemanggilan dari pihak Athena Padang. Mulai GM, dokter, Richard Lee nanti. Kami periksa dulu manajemen Athena Padang dulu."


Dedy juga mempersilakan kubu Richard membawa bukti jika memang kasus kemalingan itu bukan rekayasa. "Kalau memang bersangkutan tidak merasa ada settingan, silakan disampaikan. Makanya saat pemeriksaan awal, kami periksa itu, kami interogasi (manejemen Athena Padang) menyampaikan secara lisan itu aja bahwa sudah selesai. Bukti pendukung tidak ada," tegas Dedy.

Sebelumnya, Polresta Padang telah mengamankan pelaku bernama Kendi yang ternyata office boy di klinik milik Richard di Padang. Dari hasil pemeriksaan, Kendi mengaku diperintahkan oleh dr Fifi yang bekerja bareng Richard untuk pura-pura mencuri di klinik. Alasan dari aksi tersebut hanya sekedar untuk konten semata.

Tak cuma itu, pihak klinik dr Richard juga dicurigai memalsukan rontgen demi menguatkan dugaan soal polisi melakukan kekerasan saat memeriksa Kendi. Ditegaskan Dedy, personil dari Satreskim Polresta Padang tak melakukan kekerasan terhadap Kendi.

"Laporan dia kepada dr Richard Lee bahwa dia dipukul kemudian tulang dada retak, dr Richard menyampaikan ke Pak Kapolres," kata Dedy. "Kemudian kami cek hasil ronsen pelaku (Kendi) ini di SPH hasilnya nihil retak tulang dan kondisi baik, dan ternyata jajaran Klinik Athena Padang membuat hasil rontgen palsu."

Sementara itu, Richard sudah membeberkan jika dirinya tak merekayasa aksi pencurian di kliniknya. "Tidak ada rekayasa. Semua sudah diselesaikan dengan jalur kekeluargaan. Surat perdamaian dan bukti video perdamaian juga lengkap. Semua sudah selesai, tidak usah dibahas lagi," tegasnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait