Emma 'Street Woman Fighter' Siap Debut Jadi Member Girl Grup Baru BADVILLAIN
Musik

Emma mengejutkan publik dengan diperkenalkan sebagai salah satu member BADVILLAIN yang akan debut di bawah agensi BPM Entertainment, setelah sempat lama menghilang.

WowKeren - Emma yang terkenal lewat ajang survival "Street Woman Fighter" diumumkan sebagai salah satu member girl grup baru BADVILLAIN yang akan segera debut. Kabar ini dibagikan langsung oleh agensi yang menaungi BADVILLAIN, Big Planet Made (BPM) Entertainment pada Minggu (5/5).

Jelang debut, BADVILLAIN merilis dua film spoiler dan video penampilan "Hurricane", yang mengungkapkan identitas para member sebelum peluncuran resmi mereka. Awalnya, BPM membeberkan identitas para member dengan wajah yang ditutupi topeng dan topi, sehingga membangkitkan rasa penasaran masyarakat tentang kepribadian sebenarnya di balik siluet.

Namun pada rilisan video kali ini, identitas ketujuh para member benar-benar diungkapkan secara terbuka. Banyak wajah yang familiar muncul di sana, salah satunya Emma yang membuat publik cukup terkejut.

Emma sendiri dikenal sebagai salah satu anggota WANT, kru yang membangun kehadiran kuatnya melalui program dance battle Mnet, "Street Woman Fighter". Ia juga pernah bekerja sebagai back dancer untuk banyak idol K-Pop seperti Kang Daniel, Key SHINee, Taemin, HyunA, dan E'Dawn. Bukan hanya itu, ia juga bekerja dengan Jeon Somi sebagai koreografer.

Setelah ajang "Street Woman Fighter" selesai, Emma cukup intens berkomunikasi dengan para penggemar melalui akun media sosial pribadinya. Namun, ia tiba-tiba menghilang dari dunia hiburan setelah menghapus akun media sosialnya dan tidak memberi tahu penggemar tentang keberadaannya. Sebagian netter mengatakan bahwa Emma sengaja melakukan hal tersebut untuk persiapan debut sebagai idol K-Pop.

Dan kini terbukti, Emma benar-benar akan debut menjadi anggota dari girl grup BADVILLAIN yang masih satu agensi dengan VIVIZ. Dengan keterampilan menari dan kharismanya yang luar biasa, para penggemar mengklaim bahwa ia akan mengguncang dunia K-Pop sebagai penari utama top berikutnya di era generasi ke-5.

Sementara itu, BADVILLAIN diperkirakan akan debut pada paruh pertama tahun 2024 dan kemungkinan lebih mengutamakan dalam hal performa. Selain Emma, tiga member lainnya juga merupakan mantan peserta acara survival MBC, "My Teenage Girl". Mereka adalah Kim Inhye, Kim Yunseo, dan Shin Yeseul.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait