Ria Ricis Tuduh Ibu Mertua Nyolong Hampers, Tabiat Teuku Ryan Dikuliti Eks Istri - Topik Pagi
Instagram/riaricis1795/teukuryantr
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari video klarifikasi dari Teuku Ryan (II) usai disebut hilang gairah ke Ria Ricis dan kesal karena sang ibu dituduh mencuri hampers. Kedua masih datang dari Ricis, di mana ibu Moana ini menguliti aib Teuku Ryan buntut sang mantan suami diduga lebih membela ibu kandungnya.

Ketiga, ada Ria Ricis lagi yang melempar sindiran telak terkait video kedekatan Teuku Ryan dengan sang adik perempuan. Terakhir yang paling menarik ada kedatangan aktor Lee Do Hyun di ajang penghargaan di Baeksang Arts Awards 2024 yang sukses mencuri atensi. Yuk, simak berita lengkapnya hanya di ulasan berikut ini.

1. Teuku Ryan Akui Hasrat Seksual Lenyap Gegara Ria Ricis Tuduh Ibu Mertua Nyolong Hampers

Photo-YouTube

Teuku Ryan Klarifikasi

Teuku Ryan (II) buka suara terkait tudingan tak memberi nafkah batin. Ia mengungkap penyebabnya karena mengalami tekanan batin dan merasa tak dihargai oleh Ria Ricis. "Saya ingin membahas masalah nafkah batin. Yang pasti, saya menggauli secara halal istri saya dengan sebaik-baiknya walaupun dinilai banyak kurangnya, perlu diketahui dalam melakukan proses ini tentu harus dengan bahagia dan hati yang tenang sedangkan saya selalu dalam keadaan tertekan dalam pernikahan ini," kata Ryan dalam klarifikasinya via YouTube.

"Banyak hal-hal kecil yang tidak mau saya ungkap. Tapi ini harus dijelaskan kenapa saya merasa tertekan. Ibu saya pernah dibilang nyolong atau mencuri hampers semenjak acara Tedak Siten Moana. Ini semua terjadi karena kesalahpahaman saja."

Ryan lantas menjelaskan jika hampers itu merupakan endorsement yang perlu didokumentasikan dan dipublish di sosmed. Diungkap Ryan, ia mendapat hampers sisaan dari pihak orang dekat Ricis untuk diberikan pada keluarga.

"Pihak manajemen mungkin bahkan adik sepupunya Ricis sendiri memberikan kepada keluarga saya asisten saya dan dia bilang ini udah bukan punya siapa-siapa lagi jadi bawa aja. Nah ketika sampai di rumah, Ricis minta untuk mau distoryin ternyata hampers tuh udah nggak ada lagi padahal hampers tersebut tuh ada di kamar tamu dan saya tidak pernah terpikir kenapa masalah hampers ini menjadi besar," seru Ryan. "Saya sedih banget, kenapa ibu saya dibilang nyolong. Padahal sampai detik ini, hampersnya nggak pernah saya kirim ke Aceh. Sampai kita selesai sewa rumah di Kemang pindah ke Kebagusan, hampers itu masih ada."

2. Ria Ricis Kuliti Tabiat Teuku Ryan Usai Mati-Matian Bela Ibu Soal Petaka Es Kurma Susu

Photo-Instagram

Reaksi Jleb Ria Ricis usai Teuku Ryan Klarifikasi

Ria Ricis jadi sorotan usai Teuku Ryan (II) klarifikasi perihal beragam tudingan yang menimpanya. Ia mengungkap komentar mengejutkan bak menyindir sang suami yang kini justru memberikan klarifikasi dan seolah berusaha membela sang ibu terkait konflik perihal es kurma susu.


"Dulu waktu aku dibully netijen lalu aku minta dibela suamiku sndri. Orang itu bilang : biar allah yg balas, kita ga perlu klarifikasi. Allah maha tau. Sekarang ak tau, bukan aku yg hrs tggu allah balas, emg orang itu yg ga ada keinginan belain org terdekatnya.. atau ga peduli atau malah menikmati," tulis Ricis.

Sebelumnya, Ryan mengomentari soal es kurma susu yang jadi penyebab Ricis sakit hati pada sang ibu mertua. Ryan mengungkap jika ia sudah menegur sang ibu. Dari pihak ibu Ryan juga legowo meminta maaf pada Ricis.

3. Ria Ricis Diduga Sindir Telak Video Teuku Ryan Peluk Adik Usai Curhat Trauma Diomeli Ibu Mertua

Photo-Instagram

Ria Ricis Sindir Teuku Ryan

Ria Ricis jadi sorotan soal komentarnya yang viral di sosial media. Ia rupanya memberikan komentar ketika video dirinya, Teuku Ryan dan adik sang suami jadi pembahasan netizen.

"Jujur ya aku juga risih lihat Ryan kontak fisk sama adiknya, aq jg punya kakak laki sangat akrab tapi nggak kotak fisik. Bagi aku gak patut sihya. Terlihat seperti suami istri Ryan sama adiknya," seru netizen. "Gpp ka itu tandanya ajaran ortunya berhasil. Katanya sih gt," balas Ricis.

Komentar itu sontak membuat Ricis ramai dinasihati netizen. Ia diingatkan untuk mengikhlaskan karena sudah cerai dari Ryan.

4. Baeksang Arts Awards 2024: Lee Do Hyun Ganteng Abis Pakai Seragam Militer Di Red Carpet

Photo-X

Penampilan Lee Do Hyun di Baeksang Arts Awards 2024

Baeksang Arts Awards 2024 sedang diadakan pada Selasa (7/5). Salah satu aktor yang ikut datang dalam ajang penghargaan tahunan ini adalah Lee Do Hyun. Kedatangan sang aktor cukup mengejutkan mengingat pria itu seharusnya masih menjalani wamil.

Do Hyun sepertinya sudah mendapatkan izin dari pihak militer untuk bisa menghadiri Baeksang Arts Awards 2024. Namun, sepertinya ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sang aktor, termasuk memakai seragam militer di acara itu.

Do Hyun tampak memakai seragam militer angkatan udara, sesuai dengan posisi di mana menjalani wamil. Pria itu juga menunjukkan pose hormat ketika melakukan sesi pemotretan dengan awak media di red carpet.

Potret Do Hyun menghadiri Baeksang Arts Awards 2024 dengan memakai seragam militer ini langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Banyak yang memuji sang aktor terlihat begitu ganteng. Mengenakan seragam justru membuat Do Hyun tampak makin bersinar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru