Tinggi Badan Ahn Yujin IVE Curi Salfok kala Jejer Bareng Member SEVENTEEN
Instagram /_yujin_an
Selebriti

Saat tampil di acara 'Music Bank' pada Jumat (10/5), visual Yujin kembali mengejutkan fans. Berdiri berjejer dengan member SEVENTEEN, ia langsung mencuri perhatian publik.

WowKeren - Ahn Yujin IVE baru-baru ini mencuri fokus netizen gara-gara tinggi badannya. Hal ini bermula saat Yujin berdiri berjejer bersama dengan member SEVENTEEN (II).

Sejak debut, Yujin memang sudah menarik perhatian publik gara-gara tinggi badannya. Di akhir tahun 2023 lalu, ia pun diketahui memiliki tinggi badan sebesar 173cm.

Saat tampil di acara "Music Bank" pada Jumat (10/5), visual Yujin kembali mengejutkan fans. Tepatnya ketika ia melakukan wawancara dengan Eunchae LE SSERAFIM dan Hyunjae THE BOYS.

Dalam cuplikan video yang beredar, ketika kamera melakukan zoom out, netizen syok lantaran Yujin terlihat sangat tinggi. Berdiri di samping DK SEVENTEEN cs, netizen seketika menyoroti tinggi Yunjin yang terlihat seimbang dan sempurna bersanding dengan DK yang diketahui memiliki tinggi 179cm.


Visual Yujin tak ayal memicu beragam respon netizen. Banyak netizen yang memberikan pujian atas tinggi badan Yujin tersebut.

"Yujin terlihat seperti member SEVENTEEN dengan tinggi dan outfit yang dikenakannya 😂," komentar salah satu netizen. "Yujin benar-benar sangat tinggi, dia hampir setinggi DK 😭😭," balas netizen lain.

"Yujin juga cantik, aku sudah tahu kalau dia tinggi, benar-benar tinggi," sahut netizen lain. "Aku tahu Yujin tinggi, tapi dia benar-benar setinggi DK," timpal netizen lain. "DK dan Yujin hampir memiliki tinggi badan yang sama ketika berdiri sejajar satu sama lain 😭😭😭🫵🏼," tambah netizen lainnya lagi.

Sementara itu, SEVENTEEN akan membuat penampilan debut mereka di Eropa dalam waktu dekat ini. S.Coups dkk akan tampil dalam festival musik Lollapalooza 2024 yang digelar di Inggris dan Jerman. Mengetahui hal ini, banyak fans yang berharap jika boy grup tersebut ke depannya akan mempertimbangkan untuk tampil ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait