Kim Jaejoong Akhirnya Bisa Sampaikan Unek-Unek ke Bada S.E.S sang Cinta Pertama
Instagram/jj_1986_jj
Selebriti

Kim Jaejoong akhirnya bisa menyampaikan apa yang dirasakan kepada Bada S.E.S yang menjadi cinta pertamanya dan alasan mengikuti audisi di SM Entertainment. Simak obrolan seru mereka berikut ini.

WowKeren - Kim Jaejoong (Hero Jaejoong) akhirnya bisa menyampaikan unek-unek kepada cinta pertamanya, Bada S.E.S. Karena cinta pertamanya, Jaejoong bisa masuk SM Entertainment, menjadi member TVXQ, lalu membentuk JYJ, dan tetap eksis hingga saat ini.

Baru-baru ini, Jaejoong merilis video “Jaefriends” terbaru yang mengundang Bada. Pada kesempatan ini, Jaejoong menggunakannya untuk memberitahu Bada perasaannya sebagai fans selama ini.

“Dia adalah cinta pertama semua orang. Peri bangsa. Tapi dia benar-benar cinta pertamaku. Aku biasa membeli kasetnya dan mendengarkannya tanpa henti. Lagu favoritku berasal dari album ke-3 dan ke-4,” kata Jaejoong untuk memperkenalkan tamunya.

Saat masuk ke set, Bada berkata, “Aku ingin menatap mata Jaejoong dan bertanya 'Apakah aku benar-benar cinta pertamamu?' jika aku bisa tampil di acaranya.”

Menanggapi ucapan bada, Jaejoong menyahut, “Tentu saja.”

Kemudian, Jaejoong mengungkap rasa cintanya pada Bada membuatnya ikut audisi SM Entertainment. Namun, mereka tidak pernah bertemu karena masa trainee dan debut Jaejoong sudah tidak linear dengan aktivitas S.E.S.

“Aku sangat menyukaimu dari tahun 1999 hingga 2000. Saat itulah aku mengikuti audisi SM. Kupikir aku akan bertemu denganmu! Tapi grupmu tidak ada di SM lagi. Jadi aku tidak bisa bertemu denganmu,” kenang Jaejoong.

Di sisi lain, Bada juga mengaku belum pernah melihat Jaejoong dan TVXQ sebelum debut. Tetapi, Bada tidak bisa melupakan kali pertama mereka bertemu.

“Aku ingat, aku belum pernah melihat TVXQ di agensi. Pertama kali aku bertemu kalian adalah pertunjukan pertama kalian. Aku ingat pertama kali melihatmu dengan sangat jelas, rasanya seperti di film. Aku ingat bagaimana matamu memandangku,” ungkap Bada.

Kemudian, idol generasi pertama itu menambahkan, “Sepertinya mereka mengatakan padaku sesuatu. Itulah yang kurasakan. Aku berpikir, ‘Apakah dia ingin mengatakan sesuatu padaku?’ Kamu menatapku tapi tidak dengan cara yang buruk. Kayak seolah melamun. Tapi kamu terlihat seperti keluar dari buku komik dalam waktu bersamaan.”

“Dari yang kuingat, kamu adalah karakter yang berani di grupmu. Itulah yang membuat kita terhubung. Aura kami mirip,” ujar Jaejoong.

Menurut Bada, Jaejoong sangat tampan pada saat itu. Maka dari itu, ia sangat bersyukur karena Jaejoong menjadikan dirinya sebagai cinta pertama.

“Aku biasanya tidak menyukai pria yang terlalu tampan, tetapi kamu sangat tampan. Aku masih mengingatnya dengan baik. Akankah aku mengalami peristiwa bahagia seperti itu lagi dalam hidupku? Ini seperti sebuah hadiah. Aku tidak tahu kalau aku adalah cinta pertama Jaejoong. Saat manajerku memberitahuku, aku bilang jangan bercanda,” ujarnya.

“Setiap kali aku melakukan wawancara, saya mengatakan bahwa aku adalah penggemar berat Bada dari S.E.S. Sejak aku melihatmu, aku mencintaimu dengan mata, telinga, dan hatiku, jadi rasanya berbeda,” ungkap Jaejoong.

“Seperti jiwamu dirasuki olehku?” sahut Jaejoong.

Sementara itu, Jaejoong belum lama ini sudah bisa kembali tampil di acara televisi. Sejak keluar dari TVXQ, Jaejoong sempat dilarang tampil karena ada hubungannya dengan tuntutan JYJ terhadap SM Entertainment.

Sedangkan Bada kini masih aktif di industri hiburan. Pemilik nama asli Choi Sung Hee itu sudah menikah dengan seorang pria non seleb dan mempunyai seorang anak.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait