Happy Asmara Pede Pose Jilat Pipi Suami di Tengah Rumor Hamil Muda
Instagram/gilgasahidh
Selebriti

Happy Asmara dan Gilga Sahid makin intens pamer kebucinan di tengah kabar kehamilan pertama. Happy pun pede pose menjilat pipi suami sembari mengungkap rayuan mesra yang bikin fans baper.

WowKeren - Happy Asmara hingga kini terus mengumbar kebucinan di tengah rumor hamil muda. Dalam unggahan terbaru Gilga Sahid sang suami, Happy tampak pede memamerkan bukti cintanya. Ia terlihat santai kala pose menjilat pipi suaminya itu.

"Kau adalah titik terang yg tak kan ku biarkan padam , menyalalah bersamaku πŸ”₯," seru Gilga. "Sebelum meleleh sayangπŸ”₯ soale kabeh do menyala πŸ”₯πŸ”₯," balas Happy.

Postingan mesra ini juga menuai komentar sahabat keduanya, Tom Liwafa. Pengusaha tajir Surabaya itu menggoda keduanya soal undangan pernikahan. "Ndang di sebar undanganeeeee , nang percetakan gak di jupuk jupukkk," kata Tom.

Sejumlah fans juga ikut mengomentari foto bucin tersebut. "Ya alloh langgeng trus mas @gilgasahidh dan mba @happy_asmara77 sehat slalu buat kalian πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ bosku," ujar fans. "Konten mengandung unsur iri harap dimaklumi," goda netter.


Sebelumnya, hubungan asmara Happy dan Gilga sempat diterawang oleh Marcel Wenn. Menurut ahli tarot itu, keduanya sudah saling sayang satu sama lain.

"Saya kemarin bilang Happy ke Gilga itu nyaman," kata Marcel pada Maret lalu. "Begitupun juga Gilga ke Happy juga lihat. Jadi dua-duanya nyaman, kalau pas lagi ketemu kayak ada gregetnya, kayak ada magnetnya. Rasa kangennya sudah mulai muncul, nggak ketemu sebentar kangen. Namanya orang sayang dan cinta. Saya lihat Gilga rasa kangennya ke Happy lumayan tinggi. Kalau manggung bareng semangatnya lebih tinggi.

Marcel juga menerawang jika Happy dan Gilga sama-sama ingin menjalani hubungan yang serius. Bahkan keduanya diterawang sudah mempertimbangkan pernikahan.

"Saya lihat, Gilga secara mental ingin menjalani hubungan yang serius, tapi fondasinya harus kuat, saya lihat dia mapan, mentalnya kuat," kata Marcel. "Saya melihat bahwa Happy telah mempersiapkan dirinya dengan kuat untuk mengikat janji suci pernikahan. Meskipun pernah mengalami masa-masa sulit di masa lalu, Happy kini telah menemukan keseimbangan dan siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan."

Tak disangka, keduanya ternyata langsung buka-bukaan sudah menikah sebulan setelah diramal Marcel. Gilga juga membeberkan alasan menikah kilat dengan Happy.

"Cinta akan datang pada waktu yang tepat. Aslinya bertemu suamiku hanya seminggu," kata Happy saat go public soal pernikahannya dengan Gilga pada pertengahan April. "Wo wo wo, seminggu mencintai langsung aku nikahi. Begitu itu laki-laki sejati, pacaran terlalu lama malah nggak menikah, kalau aku ya aku lamar untuk dinikahi," seru Gilga. "Kenapa kamu memutuskan aku untuk menjadi pendamping hidupmu?" tanya Happy. "Karena tidak ada yang lebih baik darimu sayang," seru Gilga.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait